PNM Padang salurkan donasi 1.000 paket rendang untuk korban Gunung Semeru

id berita padang,berita sumbar,pnm

PNM Padang salurkan donasi 1.000 paket rendang untuk korban Gunung Semeru

Penyerahan donasi 1.000 paket rendang dari PNM Padang untuk korban Semeru. (Antarasumbar/HO-PNM)

Penyerahan donasi ini bekerja sama dengan Koperasi Wanita Ikaboga yang merupakan salah satu nasabah PNM,
Padang (ANTARA) - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menyerahkan bantuan donasi 1.000 paket rendang Ikaboga untuk nasabah PNM yang menjadi korban bencana erupsi Gunung Semeru yang dikirim dengan pesawat hercules TNI Angkatan Udara dari Lanud Sutan Sjahrir Padang, Sumatera Barat, Kamis.

Penyerahan donasi ini bekerja sama dengan Koperasi Wanita Ikaboga yang merupakan salah satu nasabah PNM.

Penyerahan bantuan merupakan salah satu bentuk wujud peduli PT PNM terhadap bencana yang melanda di Indonesia khususnya Lumajang dan sekitarnya.

Selain Koperasi Wanita Iboga, penyerahan donasi 1.000 paket rendang ini juga merupakan bentuk kerja sama dari Lanud Padang, ACT dan Gebu Minang.

Penyerahan donasi tersebut dihadiri oleh Pemimpin cabang PNM Padang, Yulia Vitria Yohannes, Ketua Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau, Fauzi Bahar serta beberapa perwakilan dari pihak yang bekerjasama.

Hingga 22 Desember 2021 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp103,99 triliun kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 10,9 juta nasabah.

Saat ini PNM memiliki 2.985 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMK di 34 provinsi, 422 kabupaten/kota, dan 5.640 kecamatan.