Eratkan kerja sama kelistrikan, PLN Sawahlunto kunjungi Wako

id PLN, listrik,ULP

Eratkan kerja sama kelistrikan, PLN Sawahlunto kunjungi Wako

Manajer PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Sawahlunto mengunjungi Wali Kota Sawahlunto Deri Asta di ruang kerjanya. (ANTARA/HO-PLN)

Sawahlunto (ANTARA) - Manajer PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Sawahlunto mengunjungi Wali Kota Sawahlunto Deri Asta di ruang kerjanya, sebagai silaturrahim dan berterima kasih atas dukungan instansi-instansi dalam membayar tagihan listrik tepat waktu.

Dukungan dari Pemkot dengan konsisten membayar tagihan listrik tepat waktu turut membantu percepatan cashflow operasional PLN yang berujung peningkatan layanan kepada pelanggan.

Di sisi pemerintahan, dukungan ini menjadi konstribusi yang baik pula bagi Pemda karena mempercepat Pendapatan Asli Daerah (PAD), seperti Pajak Penerangan Jalan (PPJ).

Deri Asta saat pertemuan pada 22 Desember 2021 menyampaikan apresiasi atas kunjungan dan perhatian dari PLN terhadap perkembangan Kota Sawahlunto.

“Banyak potensi maupun titik strategis di Kota Sawahlunto yang siap untuk dikembangkan, kami berharap PLN menjadi salah satu pihak yang mendukung terwujudnya hal tersebut melalui dukungan dalam infrastruktur ketenagalistrikan,’’ ungkap Deri.

Dalam kesempatan tersebut Tatang, Manajer ULP Sawahlunto juga menginformasikan bahwa saat ini pasokan listrik PLN andal dan siap untuk mendukung rencana peningkatan ekonomi melalui pembangunan pariwisata di Kota Sawahlunto.

‘’Investasi di bidang pariwisata adalah investasi yang sangat potensial di Sumatera Barat, termasuk Kota Sawahlunto. PLN siap mendukung dengan sistem kelistrikan yang andal,’’ tegas Tatang.

Sebagai upaya memudahkan pelanggan dalam mengakses informasi dan mendapatkan pelayanan dari PLN, Tatang pun mensosialisasikan tentang layanan digital PLN dengan PLN Mobile. Seperti kemudahan pengaduan gangguan, kemudahan permohonan, pembelian token atau pembayaran tagihan listrik, fitur catatan meter mandiri, hingga layanan kemudahan-kemudahan lainnya.*
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2021