Nikmati bakso herbal lobster tanpa MSG dan bahan pengawet di Kota Padang, disini lokasinya

id berita padang,berita sumbar,bakso

Nikmati bakso herbal lobster tanpa MSG dan bahan pengawet di Kota Padang, disini lokasinya

Seorang pengunjung tengah menikmati hidangan bakso dan mie lobster di Kedai Bakso HD Lobstar di Padang, Selasa. (Antarasumbar/Mutiara Ramadhani)

Kedai Bakso ini rame dikunjungi setiap harinya bahkan banyak pengunjung yang tidak kebagian tempat duduk,
Padang (ANTARA) - Bakso herbal berisi seafood seperti lobster, udang, dan berbagai olahan daging lainnya hadir di Kota Padang tanpa menggunakan MSG dan bahan pengawet.

Makanan tersebut diberi nama Bakso HD Lobstar, dengan menu andalannya yakni bakso lobster yang berlokasi di Jl. Raya Ampang (Depan SPBU Ampang), Alai Timur, Nomor 77 Padang.

"Bakso ini sehat dan berbahan alami tanpa MSG, sebagai penggantinya kami gunakan halawa probiotik dan garam himalaya yang bagus untuk kesehatan," kata salah satu karyawan Bakso HD Lobstar, Aman di Padang, Selasa.

Ia mengatakan tempat bakso tersebut mulai ramai dikunjungi sejak seminggu terakhir, serta pesanan online juga ramai berdatangan hingga pihaknya kesulitan memenuhi orderan.

"Kedai Bakso ini rame dikunjungi setiap harinya bahkan banyak pengunjung yang tidak kebagian tempat duduk," ujar dia.

Selain bakso kuah lobster, disini juga tersedia mie bakso lobster, dan bakso saus Padang yang ditambah nasi, bakso telur, bakso tahu, bakso pentol, bakso udang, dan bakso urat.

Bakso ini dijual mulai harga Rp12 ribu sampai Rp29 ribu per porsi. Mulai buka sejak pukul 15.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Selain menu utama disini juga tersedia beberapa cemilan dan menu makanan, atau bakso beku atau bakso frozen.

Salah seorang pengunjung, Kurniati (24) mengatakan ini pertama kali dirinya mencicipi bakso tersebut setelah mengetahui di sebuah media nasional.

"Saya melihat di berita dikatakan bahwa bakso ini terbuat dari bahan alami tanpa MSG dan bahan pengawet dan kebetulan lokasinya di Padang, berhubung saya penikmat bakso, langsung saja saya datangi," ujar dia.

Menurut dia rasa bakso tersebut enak, teksturnya kenyal, bumbunya terasa dan daging lobsternya lembut serta bikin ketagihan.