Manajemen PLN UIW Sumbar sambangi fasilitas kesehatan momentum Harpelnas

id PLN, RS, COVID, listrik, Harpelnas

Manajemen PLN UIW Sumbar sambangi fasilitas kesehatan momentum Harpelnas

General Manager PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumbar Toni Wahyu Wibowo disambut Direktur umum dan sumber daya RS Unand Dr. Havriza Vitresia S.pM (K) saat kunjungan pelanggan. (ANTARA/HO-PLN)

Padang (ANTARA) - Momentum Hari Pelanggan Nasional 2021 dimanfaatkan oleh General Manager PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumbar Toni Wahyu Wibowo dengan menyambangi pelanggan sektor kesehatan di Kota Padang seperti Semen Padang Hospital (SPH) dan Rumah Sakit Universitas Andalas pada Sabtu.

Kehadiran GM didampingi oleh Senior Manager (SRM) Niaga dan Manajemen Pelanggan Nova Sagita, SRM Keuangan, Komunikasi dan Umum (KKU) Cipto Adi Sumartono dan Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang Jeffri Husni.

Agendanya adalah silaturahmi sekaligus mendengarkan suara pelanggan terkait layanan PLN. Pada kunjungan pertama di SPH, Manajemen PLN disambut oleh Direktur utama Dr. Selfi Farisha dan Direktur Operasional Dr. Adisty Taufik.

GM PLN UIW Sumbar Toni Wahyu Wibowo menyampaikan harapannya agar sinergi antara PLN dan pelanggan terus berjalan dalam mewujudkan aspirasi dan cita-cita bersama untuk tetap tangguh dan terus tumbuh.

"PLN terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan, memberikan listrik berkualitas andal agar dapat mendukung operasional dan perkembangan seluruh sektor di tanah air," ungkapnya.

Direktur Utama SPH Dr. Selfi Farisha menyampaikan apresiasi sekaligus terima kasih atas perhatian dan kerja sama dari PLN yang selalu ekstra dalam melayani SPH.

“Di masa pandemi pelanggan sektor kesehatan membutuhkan perhatian serius, khususnya dalam hal suplai listrik andal agar kegiatan operasional rumah sakit dapat berjalan lancar.Alhamdulillah, kami berterima kasih dan merasa puas terhadap pelayanan PLN yang responsif dan mengutamakan kepentingan pelanggan. Semoga sinergi dapat terus berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Apresiasi senada juga diungkapkan pelanggan saat kunjungan kedua berlangsung di RS Unand. Direktur umum dan sumber daya RS Unand Dr. Havriza Vitresia S.pM (K) yang menyambut Manajemen PLN menyampaikan terima kasih atas pelayanan dan dukungan optimal PLN dalam menyuplai listrik dan menjaga silaturahmi sehingga rumah sakit dapat melayani masyarakat dengan baik.

SPH dan RS Unand merupakan salah satu lokasi vital yang sangat berpengaruh sekaligus berperan penting dalam menanggulangi COVID-19.

SPH saat ini disuplai listrik PLN dengan total daya sebesar 865 kVA dan RS Unand dengan total daya sebesar 1,385 kVA.

Selain SPH dan RS Unand, tim PLN UIW Sumbar juga menyambangi sejumlah pelanggan kesehatan lain, diantaranya; Rumah Sakit Achmad Muchtar Bukittinggi, RSUD M. Natsir Simpang Rumbio, RSUD M. Zein Painan, RSUD Sawahlunto, RSUD Lubuk Basung, RSUD Padang Panjang, RSU Bunda (BMC), RSUD Banda Panduang, RSUD Sijunjung.

Peringatan HPN menjadi momentum PLN untuk membangun keterikatan pelanggan, dengan menunjukkan kepedulian, mendengarkan keluhan dan saran untuk terus berbenah memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.
General Manager PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumbar Toni Wahyu Wibowo didampingi manager senior foto bersama dengan Direktur Utama SPH Dr. Selfi Farisha saat kunjungan ke pelanggan pada momentum Harpelnas. (ANTARA/HO-PLN)