Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di Sungai Batang Lembang Solok

id Berita solok, sumbar berita, penemuan mayat

Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di Sungai Batang Lembang Solok

Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di Sungai Batang Lembang, Nagari Tanjung Bingkung, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Sumbar (Antara/HO-Humas Polres)

Arosuka, (ANTARA) - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas di sungai Batang Lembang, Jorong Pasa Jumat, Nagari Tanjung Bingkung, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Sumbar.

Salah seorang warga Nagari Tanjung Bingkung Jon di Nagari Tanjung Bingkung, Jumat, mengatakan pada saat itu ia hendak pergi memancing ikan ke Sungai Batang Lembang. Setiba di sungai ia melihat mayat dalam kondisi tertelungkup di dalam sungai.

Jon langsung melaporkan peristiwa itu ke Wali Nagari Tanjung Bingkung Mardanus. Kemudian wali nagari melaporkannya ke Polsek Kubung.

Berdasarkan laporan tersebut personel Polsek Kubung langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) yang dipimpin oleh Waka Polsek Kubung, Iptu Azmi didampingi Kepala BNPB KabupatenSolok Armen Kasat Intelkam Polres Solok AKP Tarmizi serta petugas medis dari Puskesmas Tanjung Bingkung.

Setelah sampai di lokasi kejadian penemuan mayat, personel Polsek Kubung dan tim medis Puskesmas Tanjung Bingkung melakukan evakuasi dan pemeriksaan terhadap mayat tersebut.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh mayat. (*)