Ini usaha dan upaya Golkar Sumbar untuk menjemput kemenangan di Pemilu 2024

id berita padang,berita sumbar,golkar

Ini usaha dan upaya Golkar Sumbar untuk menjemput kemenangan di Pemilu 2024

Ketua Golkar Sumbar Khairunnas saat memasak rendang yang akan dibagikan pada masyarakat. (Antarasumbar/HO-Golkar)

Kita terus memperkuat infrastruktur partai dari tingkat DPD Provinsi, kota, kabupaten, kecamatan hingga ranting dan TPS,
Padang (ANTARA) - Partai Golkar Sumatera Barat (Sumbar) menyatakan terus memanaskan mesin partai itu untuk menghadapi Pemilu 2024 yakni Pilpres, Pileg dan Pilkada.

Ketua DPD Partai Golkar Sumbar, Khairunnas di Padang, Senin, mengatakan saat ini yang dilakukan pengurus adalah melakukan konsolidasi internal di seluruh wilayah Sumatera Barat.

"Kita terus memperkuat infrastruktur partai dari tingkat DPD Provinsi, kota, kabupaten, kecamatan hingga ranting dan TPS," kata dia.

Menurut dia penguatan infrastruktur sudah sampai di tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Selain itu pihaknya telah menggelar Musda Golkar di 19 kota dan kabupaten yang akan ditindaklanjuti di tingkat di bawahnya.

Menurut dia Partai Golkar akan menjemput kemenangan di tiga pemilu nantinya yakni memenangkan Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai presiden kemudian memenangkan Pileg di Sumbar dan Pilkada di Sumatera Barat baik Pilkada Sumbar maupun 19 kota dan kabupaten.

"Insya Allah kita jemput kemenangan dan sampai hari ini kader terus bekerja di lapangan," kata dia.

Ia juga mengimbau kader partai dalam setiap kegiatan harus menerapkan protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi.

"Kita mendukung pemerintah untuk memutus rantai pandemi COVID-19.Seluruh kader partai wajib melakukan vaksinasi," kata dia.

Pewarta :
Editor: Hendra Agusta
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar