47 pegawai Bank Nagari Lubuk Sikaping telah divaksin COVID-19 tahap kedua

id berita pasaman,berita sumbar,vaksin

47 pegawai Bank Nagari Lubuk Sikaping telah divaksin COVID-19 tahap kedua

Pimpinan Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping, Henry Suhairi di Lubuk Sikaping. (Antarasumbar/Septria Rahmat)

Bagaimana pun kita akan terus menerapkan protokol kesehatan COVID-19 dengan ketat,
Lubuk Sikaping (ANTARA) - Sebanyak 47 orang pegawai Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat (Sumbar) telah melakukan vaksinisasi COVID-19 tahap kedua di Puskesmas Lubuk Sikaping.

"Benar, dari total 56 pegawai Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping, 47 pegawai telah melakukan vaksinisasi COVID-19 tahap kedua," kata Pimpinan Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping, Henry Suhairi di Lubuk Sikaping, Kamis.

Sisanya enam pegawai lagi belum bisa melakukan vaksinasi disebabkan ada gejala penyakit antara lain sedang hamil, asam urat, ginjal dan lainnya.

Maka dari itu enam pegawai tersebut akan menyusul melakukan vaksinisasi jika tidak ada lagi mengalami gejala penyakit.

Ia menjelaskan kita berkerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pasaman terutama Dinas Kesehatan melakukan vaksinisasi demi memutus penyebaran COVID-19.

Sebelumnya seorang pegawai Bank Nagari Lubuk terkonfirmasi positif COVID-19, namun alhamdulilah saat ini sudah sembuh dan kembali bekerja.

"Bagaimana pun kita akan terus menerapkan protokol kesehatan COVID-19 dengan ketat," katanya.

Kepada para nasabah yang melakukan transaksi ke Kantor Lubuk Sikaping agar selalu mematuhi protokol kesehatan COVID-19 seperti wajib pakai masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun dan lainnya.