Kapolres Pasaman ajak wartawan edukasi masyarakat patuh prokes

id Polisi, Pasaman,Sumbar

Kapolres Pasaman ajak wartawan edukasi masyarakat patuh prokes

Kapolres Pasaman, AKBP Dedi Nur Adriansyah di dampingi Kasubag Humas Polres Pasaman AKP Jasmardi di Lubuk Sikaping. (Antara/Septria Rahmat)

Lubuk Sikaping (ANTARA) - Kapolres Pasaman, AKBP Dedi Nur Adriansyah meminta kepada wartawan untuk selalu berperan aktif dalam menyebarkan informasi ke masyarakat terkait berita mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

"Peran aktif para wartawan sangat penting untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan COVID-19," kata Kapolres Pasaman, AKBP Dedi Nur Adriansyah di Lubuk Sikaping, Minggu.

Kabupaten Pasaman masih dalam zona oranye, hampir memasuki zona satu yakni zona merah.

Ia menjelaskan apalagi para wartawan merupakan garda terdepan dalam menyampaikan informasi COVID-19.

Semoga kedepannya para awak media di Kabupaten Pasaman untuk nantinya bersedia melakukan vaksinasi COVID-19 yang dianjurkan oleh pemerintah.

Ia berharap kepada pemerintah setempat terutama salah satunya ke Tim Satgas COVID-19 Kabupaten Pasaman untuk selalu melakukan jumpa pers kepada wartawan dalam perkembangan kasus COVID-19, kalau dilihat hingga saat ini tidak ada lagi jumpa pers yang dilakukan.

Sebelumnya pada Hari Jumat (11/6), Kapolres Pasaman, AKBP Dedi Nur Adriansyah di dampingi Kasubag Humas Polres Pasaman AKP Jasmardi melakukan pertemuan silahturahmi dengan wartawan di Aula hotel Arumas Kecamatan Lubuk Sikaping.

Acara pertemuan silahturahmi tersebut sebagai bentuk meningkatkan sinergitas antara jajaran Polres Pasaman dengan awak media media sebagai mitra dalam menjalankan tugas jurnalistik.(*)
Pewarta :
Editor: Mario Sofia Nasution
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar