lima kursi roda diserahkan PT Taspen Bukitinggi kepada Pemkab Pasaman

id berita pasaman,berita sumbar,kursi

lima kursi roda diserahkan PT Taspen Bukitinggi kepada Pemkab Pasaman

Kepala PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Bukittinggi Hari Kusuma Yudha Prawira menyerahkan secara simbolis lima unit kursi roda kepada Bupati Pasaman, Benny Utama. (Antarasumbar/Septria Rahmat)

Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Pasaman terutama kepada para ASN,
Lubuksikaping (ANTARA) - PT Taspen Kantor Cabang Bukittinggi menyerahkan bantuan lima unit kursi roda kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman, Sumatera Barat (Sumbar) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PT Taspen yang ke-58 tahun.

Bantuan kursi roda secara simbolis diserahkan ke Bupati Pasaman, Benny Utama didampingi Kepala BKPSDM Pasaman Anasrullah di ruang kantor Bupati setempat, Rabu.

"Selain memperingati HUT TASPEN yang ke-58 tahun, penyerahan bantuan kursi roda itu juga untuk membantu para pensiun Aparatur Sipil Negara (ASN) bagi yang membutuhkan," kata Kepala PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Bukittinggi Hari Kusuma Yudha Prawira.

Sebenarnya HUT PT Taspen jatuh pada tanggal 17 April 2020, namun saat ini kita masih memperingati HUT PT Taspen.

Ia mengatakan penyerahan bantuan kursi roda dilaksanakan secara serentak di seluruh Kantor Cabang PT Taspen di Indonesia.

Kabupaten Pasaman mendapatkan lima unit kursi roda, kegiatan ini juga merupakan program kemitraan dan bina lingkungan dari PT Taspen.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Pasaman terutama kepada para ASN dan untuk keluarganya yang lagi membutuhkan sebab Taspen hadir karena para ASN," harapnya.

Sementara Benny Utama mengatakan mengucapkan terima kasih terhadap PT Taspen yang terus peduli kepada masyarakat, khususnya untuk para pensiunan ASN.

Semoga kedepannya PT Taspen ada inovasi baru yang semakin memudahkan layanan bagi para ASN di Kabupaten Pasaman.

Ia berharap sinergi antara Pemerintah Kabupaten Pasaman dan PT Taspen selama ini telah berjalan baik dan bisa lebih ditingkatkan lagi.