Peringati HUT ke-59, Bank Nagari Lubuk Sikaping Pasaman santuni anak yatim

id berita pasaman,berita sumbar,BN

Peringati HUT ke-59, Bank Nagari Lubuk Sikaping Pasaman santuni anak yatim

Pimpinan Nagari Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping, Austro Minra menyalurkan santuni sejumlah anak yatim. (Antarasumbar/Istimewa)

Sebagai Bank milik Pemerintah Daerah Sumatera Barat akan terus mendukung program kerja pemerintah sepenuhnya. Maka dari itu siap untuk bekerja sama berbagi bidang sektor dalam membangun serta memajukan daerah,
Lubuksikaping (ANTARA) - Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat (Sumbar) memberikan santunan kepada 30 anak yatim senilai Rp3 juta ke sejumlah panti asuhan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Nagari yang ke-59 tahun.

"Ada dua panti asuhan yang diberikan santunan, Panti Asuhan Bhakti Ibu dan Panti Asuhan Al-Furqon Benteng," kata Pimpinan Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping, Austro Minra di Lubuk Sikaping, Kamis.

Menurut Austro acara ini merupakan arahan pusat sekaligus kegiatan sosial Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping.

Jumlah anak yatim yang diberikan santunan sebanyak 30 orang yakni 16 orang dari Panti Asuhan Bhakti Ibu dan 14 orang dari Panti Asuhan Al-Furqon Benteng.

Kemudian jumlah uang diberikan ke dua panti asuhan tersebut senilai Rp3 juta dengan rincian 1,5 juta untuk Bhakti Ibu serta Rp1,5 juta untuk Panti Asuhan Al-Furqon Benteng.

Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping akan terus meningkatkan layanan kepada masyarakat sehingga masyarakat akan lebih merasa nyaman dan senang.

"Sebagai Bank milik Pemerintah Daerah Sumatera Barat akan terus mendukung program kerja pemerintah sepenuhnya. Maka dari itu siap untuk bekerja sama berbagi bidang sektor dalam membangun serta memajukan daerah," ujarnya.