Siapa sangka artis yang jarang diterpa gosip dan harmonis dalam rumah tangga ini jadi korban keganasan covid 19

id rina gunawan,meninggal,covid 19,berita artis

Siapa sangka artis yang jarang diterpa gosip dan harmonis dalam rumah tangga ini jadi korban keganasan covid 19

Presenter Rina Gunawan (Antara/HO-@rinagunawan74)

Padang (ANTARA) - Artis Rina Gunawan diketahui meninggal dunia pada selasa (02/2) sekitar pukul 18.45 WIB. Kabar ini di sampaikan oleh sang suami Teddy Syah dan manajernya, Evi G. Margarhetna.

Sebelumnya artis 46 tahun ini menjalani perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Pertamina Simprug, Jakarta Selatan, sejak satu pekan yang lalu karena terpapar COVID-19. Ia mengalami sesak nafas karena memiliki riwayat penyakit asma dan radang paru-paru.

"Saya belum tahu berita terakhirnya, apakah sudah negatif atau masih positif (COVID-19)," Ungkap Teddy Syah.

Ucapan duka pun terus membanjiri akun Instagram istri dari Teddy Syah tersebut.

Banyak dari netizen yang terkejut dengan kabar mendadak berpulangnya Rina, seperti yang di tulis oleh akun @bunda.raysha "Ya Allah, kaget banget, padahal td baru baca artikel tentang diet rina gunawan, husnul khatimah insyaAllah," tulisnya.

"Yaallah teteh baru inboxkan belum lama ini, kaget banget aku," tulis akun @selviazzaina.

"Padahal bbrp minggu yg lalu msh liat dia di acara brownis. Umur ga ada yg tau," tulis akun @s.t.a.r.l.i.g.h.t.s.

Netizen lainnya juga banyak memberikan ucapan dan doa belasungkawa untuk Rina, seperti yang dituliskan oleh akun @isa2781 "Innalillahi wa inna ilaihi rajiun..Ya Allah Teh Rina kyk nggak prcaya aja dengar kabar inie, Smg husnul khotimah teh dan kluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran dan kekuatan." tulisnya disalah satu akun instagram kabar meninggal Rina Gunawan.

"Innalillahi WA inna ilaihi rojiun,,, semoga amal ibadahnya di Terima di sisi Allah SWT dan yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran seluasnya,,, aamiin,, ya rabbal alamin," tulis akun @endah_khoiri.

Netizen juga membagikan rasa salutnya kepada Rina Gunawan semasa hidupnya, seperti yang ditulis oleh akun @nandonandito20 "Pasangan yang hampir tidak pernah diterjang gosip, sensasi, kontroversi. Dan kematianlah yang memisahkan mereka berdua. Husnul khatimah Teteh Rina,aamiin," komentarnya.

"Engkau orang baik . semoga Allah .menempatkan tempat yg terbaik," tulis akun @imay2745.

"Hampir 22 thn menikah tanpa gosip dan cerai...terpisah krn maut.smoga almh dpt tempat yg terbaik.husnul khotimah," tulis akun @herlina2102.

Jenazah Rina Gunawan telah dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (3/3).