Awal karier Dewi Sandra, dari Figuran hingga jadi Penyanyi

id dewi sandra,penyanyi hip hop,berita artis

Awal karier Dewi Sandra, dari Figuran hingga jadi Penyanyi

Dewi Sandra (Antara/IST)

Padang (ANTARA) - Dewi Sandra menceritakan kisah awal perjalanan kariernya yang berawal dari figuran hingga menjadi penyanyi di chanel Youtube Daniel Mannata Network baru-baru ini.

"Pernah disamperin sama agensi-agensi, kita pergi casting, tapi lucunya setiap gue casting mereka selalu memberi tahu kekurangan, loe ke gemukkan, muko loe ngak simetris, gigi loe harus dibenerin, boleh ngak turun badan lagi 10 kg," Ujar wanita 40 tahun ini.

Dewi juga mengungkapkan karena dia orang yang suka mencoba hal-hal yang baru jadi dia terus mencoba untuk terus casting dan memulai karinya sebagai figuran.

"I started of as figurannya mbak Inneke Koesherawati, figurannya Lulu Tobing, figurannya Desy Ratnasari," ucapnya.

"Pas dulu dengan Lulu Tobing, gue cuman jadi talent koki doang," tambahnya.

Ia juga menceritakan setiap pulang sekolah dulu dia selalu pergi casting bersama dengan ibu dan adiknya.

"Jadi ketika teman-teman gue main, kan ada ekstrakurikuler di sekolah, basketlah apalah. Pokoknya kalau nyokap gue udah jemput, itu artinya didalam mobil, dalam perjalanan, gue dan adik gue harus makeup-an, terus ganti baju dan siap turun, you are ready for camera," katanya.

Dewi Sandra menjelaskan lebih lanjut, pada umur 18 tahun dia sudah menjadi presenter dan dari casting-castingnya tadi dia juga merambah dunia model. Lalu dia mulai tertarik dengan dunia musik hingga bisa menjadi salah satu penyanyi wanita hip hop terbaik Indonesia.