Ali Mukhni harapkan pejabat fungsional tingkatkan kreatifitas dalam berikan pelayanan

id berita padang pariaman,berita sumbar,ali

Ali Mukhni harapkan pejabat fungsional tingkatkan kreatifitas dalam berikan pelayanan

Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni saat melantik delapan pejabat fungsional di daerah setempat. (Antarasumbar/Humas)

Di masa mendatang pengembangan berbagai jabatan fungsional terus dilengkapi dan ditingkatkan,
Parit Malintang (ANTARA) - Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni mengharapkan delapan pejabat fungsional yang baru dilantik dapat meningkatkan kreatifitas dalam memberikan pelayanan.

"Buatlah inovasi dalam mengefisienkan dan mengefektifkan pekerjaan serta selalu berkreasi dan tidak monoton dengan niat semata demi kemaslahatan masyarakat banyak," kata dia di Parit Malintang, Rabu.

Ia berharap pelantikan ini menjadi awal yang baik untuk para pejabat fungsional agar lebih fokus, lebih profesional dalam menjalankan tugasnya.

"Di masa mendatang pengembangan berbagai jabatan fungsional terus dilengkapi dan ditingkatkan, sedangkan jabatan-jabatan struktural cenderung dibatasi atau dikurangi pada aspek-aspek yang bersifat penting atau strategis saja," ujarnya.

Konsep tersebut dikenal dengan istilah penataan struktur organisasi menjadi miskin struktur kaya fungsi.

Ia juga meminta agar para pejabat dapat melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya juga diserta niat ikhlas untuk membangun Kabupaten Padang Pariaman ke arah yang lebih baik.

Delapan pejabat fungsional yang dilantik terdiri dari satu orang P2UPD, empat orang pengelola pengadaan barang dan jas, satu pengawas bibit ternak, satu pengawas mutu pakan dan satu orang veteriner.

Pejabat fungsional yang dilantik Rira Nabillah, Taufik Hidayat, Mazdal Andri, Fauzan, Dessy Mayasari, Heri Indra, M. Arief Junaidi, dan Silfia Arinandi.