Peringati Hari Ibu, BNI Wilayah Padang berikan bingkisan kepada nasabah perempuan

id BNI, hari ibu, nasabah perempuan, wilayah Padang

Peringati Hari Ibu, BNI Wilayah Padang berikan bingkisan kepada nasabah perempuan

S. Hidayat Safwan Pemimpin Wilayah Padang Area Sumbar Riau Kepri foto bersama karyawan perumpuan di momentum hari ibu sedunia 2020. (Antara/ist)

Padang (ANTARA) - Dalam menyambut Hari Ibu yang jatuh pada Selasa, 22 Desember 2020, Bank Negara Indonesia (BNI) Wilayah Padang area Sumbar Riau Kepri memberikan bingkisan kepada para nasabah perempuan.

Ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan kepada Ibu, tidak hanya menghargai jasa-jasa dari seorang ibu, tetapi juga untuk perempuan secara menyeluruh.

"Hari yang selalu mengingatkan kita tentang peran ibu dalam keluarga dan masyarakat. Ibu adalah guru pertama dan utama anak dalam keluarga. Ibu sebagai teladan dan mempunyai peran yang mengantarkan anak ke gerbang kedewasaan dan masa depannya," kata Pemimpin Wilayah Padang Area Sumbar Riau Kepri S. Hidayat Safwan di Padang, Selasa.

Setiap nasabah perempuan yang melakukan transaksi pada Selasa, 22 Desember 2020 di customer service dan teller di BNI seluruh Wilayah Padang area Sumbar Riau dan Kepri mendapatkan bingkisan kecil.

“Kegiatan ini kita lakukan secara serentak di seluruh Indonesia dalam memperingati Hari Ibu” kata S Hidayat Safwan.

Kegiatan ini juga dilakukan agar nasabah yang bertransaksi di BNI juga turut merasakan kemeriahan Hari Ibu dan dapat menjadikan momen tersendiri bagi Ibu – Ibu di seluruh Indonesia yang bertransaksi di BNI.

Tentu saja dengan ini diharapkan BNI dapat lebih memberikan pelayanan lebih optimal lagi. Memberikah kemudahan kepada nasabah yang bertransaksi dengan menggunaan e- channel BNI seperti mobile banking, sms banking, internet banking maupun Phone Banking.

Dalam Peringatan Hari Ibu ini Pemimpin Wilayah Padang juga memberikan apresiasi kepada pegawai wanita Srikandi – Srikandi BNI Wilayah Padang yang memiliki kontribusi besar dalam kemajuan bisnis BNI Wilayah Padang. Apa lagi sekarang BNI Wilayah Padang sebagai Wilayah dengan Kinerja Terbaik dari Seluruh BNI Se Indonesia.

Selamat Hari Ibu Untuk Nasabah BNI Tercinta

Women Doesnt Just Build the Country, She Builds Generation . #Jangan Lupa Bahagia.