Cara BNI manjakan nasabah di Hari Pelanggan, nongkrong bareng millennial

id BNI,Hari pelanggan

Cara BNI manjakan nasabah di Hari Pelanggan, nongkrong bareng millennial

Sejumlah pegawai BNI yang tergabung dalam kelompok millennial leader BNI di seluruh Indonesia menggelar acara yang bertajuk Nongkrong Interaktif (Nongki) Bareng Millennial pada Selasa (3/9).  (Ist)

Padang (ANTARA) - Momentum Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap 4 September, sejumlah pegawai BNI yang tergabung dalam kelompok millennial leader BNI di seluruh Indonesia menggelar acara yang bertajuk Nongkrong Interaktif (Nongki) Bareng Millennial pada Selasa (3/9).

BNI Wilayah Padang menjadikan evenini sebagai momentum spesial di Hari Pelanggan Nasional untuk memposisikan BNI sebagai bank yang selalu hadir dalam hidup nasabah.

BNI berkeinginan untuk terus melayani serta memberikan pengalaman menarik dan berkesan bagi nasabah khususnya para millennial generasi penerus bangsa.

Head of Region BNI Wilayah Padang (Sumbar, Riau, Kepri dan Kerinci) S. Hidayat Safwan mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari program Bulan Layanan BNI yang telah dilaksanakan setiap bulannya, melibatkan pegawai muda BNI untuk melayani, berkarya dan berkontribusi memberikan yang terbaik untuk negeri.

Bertempat di , BNI bersama para generasi millennial bangsa ini saling berdiskusi, berbagi ilmu, ide dan cerita seputar pentingnya perencanaan keuangan (financial planning) dalam kehidupan.

Dalam keterangannya kepada awak media di sela-sela acara Nongki Bareng Millennial, Hidayat menyampaikan bahwa BNI ingin memberikan advice kepada para generasi millennial untuk lebih prepare dan produktif dalam mempersiapkan kebutuhannya dimasa yang akan datang.

Selanjutnya, bagaimana mereka mampu mengelola pemasukan dan pengeluaran. Jika perlu hutang, gunakan untuk hal yang produktif.

Jadi, sah-sah saja memiliki utang dari manapun asalnya, baik itu itu kartu kredit, kredit tanpa agunan, dan lainnya asalkan ada pemasukan.

Kondisi-kondisi itulah yang kadang tidak mereka pikirkan atau rencanakan, ungkap Head of Region Kantor Wilayah Padang.

Musik akustik dan keceriaan para millennial leader BNI membawa suasana Nongki Bareng Millennial ini semakin hangat.

Berbagai hadiah dan kejutan menarik pun dibagikan kepada para millennial. Mereka yang beruntung akan mendapatkan souvenir menarik dari BNI.

Masih menjadi bagian dari rangkaian acara, BNI juga ingin mengajak para generasi millennial Indonesia untuk mengambil peran dan lebih peduli kepada lingkungan.

Semangat Melayani Negeri Kebanggaan Bangsa tidak hanya diwujudkan dalam produk dan layanan perbankan saja, tetapi juga melalui banyak cara dalam memaknai hidup. Salah satunya dengan kepedulian terhadap lingkungan.

"Semakin hari, usia bumi semakin tua. Banyak diantara kita yang mengetahui akan hal itu, tetapi terkadang tidak ada kesadaran untuk ikut berpartisipasi dalam merawat dan menjaganya. Untuk merawat dan menjaga bumi, memang kita tidak bisa menyuruh orang lain. Kita tidak bisa memerintah orang lain. Sementara pada kenyataannya, kita masih berpangku tangan. Mulai saat ini, sisingkan lengan, kita mulai dari diri sendiri untuk menjaga bumi yang kita cintai ini sehingga pada akhirnya kita dapat bertahan hidup di bumi ini," jelas Hidayat.
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar