BNI Kanwil Padang merayakan hari jadi ke-73, dimeriahkan dengan Family Gathering

id BNI hut ke 73,Padang

BNI Kanwil Padang merayakan hari jadi ke-73, dimeriahkan dengan Family Gathering

Tambok P. S.Simanjuntak Direktur Bisnis Konsumer Bank BNI Melepas bendera star tanda dimulainya fun walk HUT BNI didampingi Pemimpin BNI Wilayah Padang S Hidayat Syafwan , serta Staf ahli Walikota Padang Azwin dan komunitas SPSC Kota Padang. (Ist)

Padang (ANTARA) - Family Gathering sebagai suasana memeriahkan hari jadi Bank Negara Indonesia (BNI) yang ke-73, Kanwil Padang melangsungkan kegiatan di pelataran parkir BNI Kantor Kas Veteran Padang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Direktur Bisnis Konsumer BNI Tambok P.S Simanjuntak yang melepas secara resmi Fum Walk HUT BNI, didampingi Pemimpin BNI Wilayah Sumbar , Riau dan Kepri , S. Hidayat Syafwan serta segenap unsur pimpinan, pegawai dan pensiunan BNI Kantor Wilayah Padang , Kantor Cabang Padang, Sentra Kredit dan Unit serta Anak Perusahaan se-Kota Padang.

Tidak tertinggal pula, BNI wilayah Padang turut menghadirkan nasabah setia dan mitra bisnis BNI, di akhir pekan itu.

Pemimpin BNI Wilayah Padang S. Hidayat Syafwan mengatakan ini merupakan salah bentuk apresiasi kepada seluruh masyarakat Kota Padang serta karyawan dan pensiunan BNI.
S Hidayat Syafwan Pemimpin BNI Wilayah Padang menyerahkan secara simbolis 1 unit ambulance senilai Rp.500.000.000,- kepada pemko padang yang diterima staf ahli walikota padang bidang Hukum dan politik Azwin didampingi Alfiadi Kepala Bapenda kota Padang. (Ist)
Pada saat ulang tahun ini BNI juga akan memberikan CSR kepada Kota Padang berupa 1 unit ambulance, kaca mata gratis, dan 1 unit kapal sampah yang diserahkan ke Balai Wilayah Sungai (BWS) kementerian Pekerjaan umum Wilayah Sumatera V, ujar Hidayat.

Ia menyebut jika puncak perayaan hari jadi, BNI Wilayah Padang mengadakan Fun Walk, live music dan kids station dan permainan KIM.

"Dengan menghadirkan banyak orang, BNI menyediakan door prize menarik seperti smartphone dan sepeda motor. Bentuk wujud rasa syukur BNI yang telah sampai di usia 73 tahun," kata Hidayatpada kesempatan yang sama turut hadir Azwin Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kota Padang mewakili walikota yang berhalangan hadir, azwin juga didampingi Kepala Bapenda Kota Padang Alfiadi.

Dalam sambutan Azwin menyampaikan atas nama pemerintahan Kota Padang sangat mengapresiasi BNI selaku bank milik negara ini sudah banyak berbuat terhadap Kota Padang, baik berupa kerja sama solusi keuangan dengan Pemko Padang maupun bantuan CSR.
S Hidayat Syafwan pemimpin BNI Wilayah Padang menyerahkan secara simbolis 1 unit Kapal sampah kepada perwakilan masyarakat purus disaksikan oleh Kajati S
Tambok P. S.Simanjuntak Direktur Bisnis Konsumer Bank BNI selfi bersama Pemimpin BNI Wilayah Padang, Karyawan serta Staf ahli Walikota Padang Azwin. (Ist)
umbar Priyanto, SH, MH.Kepala BWS Sumatera V Maryadi Utama, ST.Msi (Ist)
"Kami juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada BNI yang ke 73, semoga semakin kokoh dan selalu menjadi kebanggaan bangsa," ujar Azwin dengan nada berapi api.

Ketua Ketua Panitia HUT BNI 73, Akhirullawis menyampaikan juga bahwa rangkaian kegiatan lainnya berupa Family Gathering, Jalan santai, Live musik dengan menampilkan mesinada Band, serta permainan kim selain itu juga diberikan penghargaan kepada pegawai yang berprestasi dan purnabhakti serta penyerahan CSR, jelas Hengki.