PKDP terus gerakkan tim relawan menangkan Mulyadi-Ali Mukhni

id Mulyadi, Sumbar, Padang, Pilgub Sumbar

PKDP terus gerakkan tim relawan menangkan Mulyadi-Ali Mukhni

Pasangan calon Gubernur Sumbar dan Wakil Gubernur Sumbar Mulyadi - Ali Mukhni (Istimewa)

Padang, (ANTARA) - Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) terus menggerakkan tim relawan yang dikenal solid untuk memenangkan pasangan Mulyadi-Ali Mukhni di Pilgub Sumbar yang akan digelar 9 Desember 2020.

Anggota PKDP Masrizal Mamak di Pariaman beberapa waktu yang lalu mengaku siap mengantar pasangan yang sering disebut Mualim tersebut ke tampuk pimpinan Sumbar.

Ia mengatakan bentuk keseriusannya telah membentuk Relawan PKDP di seluruh kabupaten dan kota yang ada di Sumbar.

Komunikasi terus dijalin di seluruh daerah di Sumbar dan konsolidasi agar gerakan terarah juga terus dijajaki sehingga Mualim bisa meraih suara terbanyak pada Pilgub Sumbar.

"Kita sudah berkoordinasi dan berkomunikasi serta hubungan baik dengan anggota di 19 kota/kabupaten. Kita akan membentuk Tim Relawan PKDP Sumatera Barat," kata Masrizal Mamak yang juga Koordinator Relawan PKDP untuk Mualim di Karan Aur, Kota Pariaman.

Dia mengatakan dukungan besar anggota PKDP yang dikenal loyal bukan tanpa sebab, ia menilai Mualim sudah banyak berbuat bagi masyarakat Sumbar.

Duet keduanya dinilai hal yang pas dan dapar diterima oleh masyarakat.

Ditambah lagi, adanya figur Ali Mukhni di pasangan Mualim dan menjadi dukungan bulat kepada Mualim harus dipastikan.

"Ini kan marwah nya orang Pariaman karena ini diwakili Ali Mukhni. Tentu kita bersama-sama tokoh masyarakat Sumbar, warga Sumbar yang berasal dari Pariaman bertekad bulat untuk memenangkan Mulyadi-Ali Mukhni," jelas dia.

Nantinya semua elemen akan dirangkul dan bergerak bersama untuk memenangkan Mualim. Baik itu yang berada di Kab. Padang Pariaman, Kota Pariaman, hingga seluruh warga Pariaman yang ada di daerah-daerah Sumbar, maupun yang di rantau.