Buka tabungan di Sikoci Tageh Bank Nagari bisa langsung bawa pulang hadiah

id Bank Nagari, tabungan Sikoci, tageh, berhadiah

Buka tabungan di Sikoci Tageh Bank Nagari bisa langsung bawa pulang hadiah

Program Tabungan Sikoci Tageh Bank Nagari (Antara/ist)

Padang (ANTARA) - Masyarakat yang belum menjadi nasabah di Bank Nagari dan bila membuka tabungan di Sikoci Tageh sehingga bisa membawa langsung hadiah yang telah disediakan.

Bank Nagari menghadirkan Tabungan Sikoci Tageh yang merupakan program tabungan berhadiah langsung, polanya menahan atau memblokir tabungan dengan jumlah dan jangka waktu tertentu sesuai dengan hadiah yang dipilih oleh nasabah dengan tujuan menggalakkan budaya menabung dalam jangka tertentu.

Program ini dapat diikuti oleh nasabah perorangan dan tentunya diharapkan nasabah yang belum memiliki rekening di Bank Nagari, kata Sekretaris Perusahaan Bank Nagari Idrianis di Padang, Jumat.

"Serta ke depannya setelah evaluasi dilakukan, tentunya Program ini akan diberikan kepada seluruh nasabah Bank Nagari, baik perorangan maupun non-perorangan," tambahnya.

Ia mengatakan program tersebut telah dimulai sejak 9 November dan akan berakhir pada 31 Desember 2020 dengan kuota yang terbatas dan selama persediaan hadiah masih ada.

Lebih lanjut ia menambahkan, syarat pembukaan Tabungan Sikoci Tageh sama seperti pembukaan rekening biasa, nasabah membawa identitas diri seperti KTP dan dana sejumlah persyaratan hadiah yang diinginkan.

"Hadiah yang bisa dipilih oleh calon nasabah yaitu iPhone 11 Pro Max, Samsung Note 20 Ultra, Laptop HP Joy X2, Laptop Acer Aspire 3, dan Sepeda Lipat Noris Pro," jelasnya.

Kemudian ia mengatakan dalam mengikuti program tersebut nasabah di wajibkan menandatangani surat blokir tabungan sebagai komitmen nasabah mengikuti program tabungan hadiah langsung ini, dan bank memberikan kompensasi hadiah di awal pembukaan program tabungan.

Selain itu tambahnya, dalam mengikuti program tersebut, semakin besar uang yang ditabung maka semakin cepat uang tersebut bisa ditarik kembali. Jangka waktu penarikan paling cepat 6 bulan dan paling lama 36 bulan.

"Dengan adanya program tersebut diharapkan akan meningkatkan jumlah penabung dan nominal tabungan di Bank Nagari," sebutnya.