BRI Cabang Padang kembali berbagi di momentum Idul Adha

id BRI, bantuan sapi, brilink,idul adha, lebaran haji

BRI Cabang Padang kembali berbagi di momentum Idul Adha

Pemimpin BRI Cabang Padang Zulferman Isfia yang didampingi oleh Asisten Manajer Bisnis Brilink Anda Prata dan Doni Afriandi Supervisor Penunjang Operasional menyerahkan secara simbolis bantuan sapi ke Wakil Wali Kota Hendri Septa di Padang, Kamis. (ist)

Padang (ANTARA) - Hari raya Idul Adha yang jatuh pada hari Jumat, 31 Juli 2020, BRI Cabang Padang kembali melaksanakan kegiatan sosial dengan menyerahkan seekor sapi jenis limousin seberat lebih dari 600 kg secara simbolis kepada Wakil Walikota Padang Hendri Septa di Masjid Babussalam Ulak Karang Padang Utara.

Hendri Septa tidak henti - hentinya berucap syukur atas bantuan yang diberikan oleh BRI ini. Sebagai mitra Pemkot Padang Bank BRI Cabang Padang sangat banyak memberi perhatian kepada masyarakat Kota Padang, salah satunya adalah bantuan sapi ini, walaupun Kota Padang masih berkutat dalam menghadapi pandemi Covid 19, kata Wawako Padang, Kamis.

Pemimpin BRI Cabang Padang Zulferman Isfia yang didampingi oleh Asisten Manajer Bisnis Brilink Anda Prata dan Doni Afriandi Supervisor Penunjang Operasional dalam sambutannya mengatakan bahwa sumbangan sapi ini adalah wujud dari kecintaan BRI khususnya Cabang Padang kepada masyarakat Kota Padang.

Bank BRI Cabang Padang yang mempunyai Ruang Standar Layanan Prioritas (SLP) 2 Kantor Cabang Pembantu, 6 Kantor Kas dan 10 Kantor Unit Mikro siap melayani seluruh lapisan masyarakat Kota Padang baik dari sisi kredit ataupun sebagai tempat yang aman bagi masyarakat dalam menyimpan uang maupun dokumen berharga lainnya.

Pengurus Masjid Babussalam mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada BRI atas sumbangan sapi yang inshaallah akan disembelih dan dibagikan kepada masyarakat sekitar Masjid ini pada hari Sabtu besok.