Peringati HUT ke-12, Gerindra gelar jalan santai berhadiah umroh

id Gerindra,Dprd sumbar

Peringati HUT ke-12, Gerindra gelar jalan santai berhadiah umroh

Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumatera Barat Ismunandi Sofyan (ANTARA/ Mario Sofia Nasution)

Padang (ANTARA) - DPD Partai Gerindra Sumatera Barat mengucapkan terima kasih kepada mayarakat Sumatera Barat yeng telah mempercayai mereka menduduki posisi pimpinan di tingkat legislatif di daerah itu dari Pemilu 2019.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumatera Barat Ismunandi Sofyan di Padang, Senin mengatakan dalam perayaan HUT ke-12 yang jatuh pada 6 Februari 2020 pihaknya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sumbar melalui kegiatan jalan santai yang akan digelar 16 Februari 2020.

“Kita menyiapkan hadiah umroh bagi tiga pemenang dan tiga sepeda motor serta 800 hadiah undian bagi seluruh peserta,” kata dia.

Ia mengatakan hasil pemilu 2019 menempatkan Gerindra menduduki posisi ketua DPRD di 15 kota dan kabupaten dan hanya empat kabupaten saja yang tidak.

Menurut dia ini adalah bentuk kepercayaan masyarakat Sumatera Barat kepada Partai Gerindra. Dia juga menyampaikan kepercayaan yang siberikan masyarakat Sumatera Barat kepada Partai Gerindra memang tak sebanding dengan hadiah yang diberikan.

Ia berharap agar kader-kader Partai Gerindra yang duduk di parlemen tak berjarak dengan masyarakat. Mereka harus selalu mendengarkan aspirasi masyarakat, serta memperjuangkannya.

Pada saat kegiatan jalan santai tidak hanya diramaikan masyarakat Kota Padang, pihaknya melalui DPC-DPC akan memfasilitasi peserta lainnya dari kabupaten dan kota lainnya.

“Kegiatan ini terbuka untuk seluruh masyarakat Sumatera Barat, kita siapkan 6.000 kaos untuk peserta dan yang diluar itu juga boleh,” imbaunya.

Selain itu DPD Partai Gerindra Sumatera Barat melakukan Rapimda partai yang mengundang semua pihak yang ada di Gerindra, mulai dari KSB dan OKK DPC, organisasi sayap serta seluruh pengurus Gerindra Sumbar.

Ia menegaskan Partai Gerindra akan tetap bersama dengan rakyat, akan selalu membela kepentingan rakyat dan selalu komit berjuang untuk Rakyat Sumbar

"Rampimda akan dibuka Sekjen, Ahmad Muzani dan jika tidak ada kesibukan Ketua Umum juga akan hadir," kata dia.

Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar