Informasi terpopuler sepekan, bayi lahir dengan jahitan di kepala hingga Keraton Sejagat ala Pariaman

id berita padang, berita sumbar, berita terpopuler sepakan, bayi dengan jahitan di dharmasraya, water fron city pariaman,tersangka korupsi solok selatan

Informasi terpopuler sepekan, bayi lahir dengan jahitan di kepala hingga Keraton Sejagat ala Pariaman

Jahitan pada bagian kepala bayi yang diduga tersayat alat medis saat menjalani proses persalinan normal di RSUD Sungai Dareh pada (10/1). (Antara/Ilka Jensen)

Padang, (ANTARA) - Seorang bayi di Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, mendapatkan tujuh jahitan di bagian kepala karena diduga tersayat alat medis saat menjalani persalinan normal di RSUD Sungai Dareh.

Berita bayi tersebut menjadi salah satu paling populer di portal berita www.sumbar.antaranews.com yang menarik dibaca

Berikut sejumlah berita terpopuler sepekan yang menarik untuk dibaca

1. Bayi di Dharmasraya lahir mendapat tujuh jahitan di kepala, diduga tersayat alat medis

Seorang bayi di Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar), mendapatkan tujuh jahitan di bagian kepala karena diduga tersayat alat medis saat menjalani persalinan normal di RSUD Sungai Dareh.

Bagaimana kondisi bayi tersebut selengkapnya di sini

2. seorang wanita di Pasaman Barat dipaksa melayani empat pemuda bergiliran

Sungguh bejat perbuatan empat orang pemuda warga Kecamatan Ranah Batahan, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat yang tega memperkosa seorang wanita NS (17) di salah satu kebun kelapa sawit Jorong Taming Batahan, Nagari Batahan, Kecamatan Ranah Batahan, Sabtu (18/1).

Selengkapnya disini

3. Kasus korupsi proyek di Solok Selatan, KPK tahan pemilik grup Dempo

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan pemilik grup Dempo/PT Dempo Bangun Bersama (DBD) Muhammad Yamin Kahar (MYK), tersangka kasus korupsi terkait pengadaan barang dan jasa di Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat.

selengkapnya di sini

4. Waterfront city Pariaman telah habiskan anggaran Rp15 miliar

Wali Kota Pariaman, Sumatera Barat, Genius Umar mengatakan besaran dana yang telah dikucurkan untuk pembangunan waterfront city atau kota tepi air di daerah itu telah mencapai sekitar Rp15 miliar.

Seperti apa kondisinya hari ini klik di sini

5. Ada penipuan berkedok ormas di Pariaman, modusnya hampir sama dengan Keraton Agung Sejagat

Wali Kota Pariaman, SumateraBarat, Genius Umar membubarkan kegiatan Indonesia Mercusuar Dunia (IMD) yang diduga melakukan penipuan berkedok organisasi masyarakat (ormas) di Desa Sikapak Timur, Kecamatan Pariaman Utara.

selengkapnya baca di sini