Ayo menabung di Sikoci Pendidikan Bank Nagari, ini keuntungannya (Video)

id Bank Nagari,Tabungan Sikoci pendidikan,berita padang

Ayo menabung di Sikoci Pendidikan Bank Nagari, ini keuntungannya (Video)

Aktivitas pegawai Bank Nagari Cabang Utama Padang sedang melayani nasabah, Rabu (11/12). (ANTARA/Mutiara Ramadhani)

Padang, (ANTARA) - Tabungan Sikoci Pendidikan menjadi tabungan primadona di Bank Nagari untuk menjamin anak-anak nasabah bisa bersekolah saat telah memasuki usia sekolah, kata Head Group Pemasaran Bank Nagari Cabang Padang, Mona Kardinal di Padang, Rabu.

Nasabah bisa mempersiapkan biaya pendidikan anak mereka dari dini melalui tabungan Sikoci pendidikan sehingga bisa menjamin anak bisa bersekolah dan biayanya tidak terganggu dengan biaya harian.

Sikoci pendidikan ini sistemnya adalah auto debet dari rekening utama atau orang tua, dan akan diambil secara otomatis setiap bulan dan akan disetorkan kepada tabungan Sikoci pendidkan putra-putrinya.

“Setoran awalnya murah cukup membayar Rp100 ribu saja, dan untuk setoran berikutnya boleh kelipatan dari Rp50 ribu setiap bulan,” katanya.

Bagi orang tua yang ingin menyetor di tabungan Sikoci pendidikan, tak perlu repot-repot datang ke bank karena sistem pembayarannya auto debet yakni langsung dipotong tiap bulan dari rekening induk.

Ia menjelaskan tabungan Sikoci pendidikan ini banyak fiturnya yakni gratis asuransi jiwa, tidak ada biaya administrasi dan tidak ada potongan tiap bulan serta suku bunganya yang sangat bersaing, hampir sama dengan deposito yakni 4 persen per tahun.

Keuntungan dari menabung di tabungan Sikoci pendidikan adalah jika sudah jatuh tempo untuk masanya sekolah, uangnya sudah tersedia.

Tabungan Sikoci pendidikan ini bisa dinikmati untuk jangka waktu tercepat satu tahun, dan paling lama bisa sampai 12 tahun.

Ia menyebutkan pengguna tabungan Sikoci pendidikan Bank Nagari Cabang Utama tahun ini meningkat dibanding tahun lalu. Pada tahun lalu ada 35 nasabah, sedangkan tahun 2019 naik jadi 296.

Selain tabungan Sikoci pendidikan ada juga bermacam tabungan lain yang memberikan kekhususan pelayanan untuk melayani kebutuhan masyarakat seperti tabungan sikoci pendidikan, tabungan sikoci bisnis, tabungan sikoci pensiun dan tabungan sikoci rencana. (*)

Ayo menabung di Sikoci Pendidikan Bank Nagari, ini keuntungannya