Warga Pinang Makmur sambut hangat bupati

id Bupati,Dharmasraya,Timpeh

Warga Pinang Makmur sambut hangat bupati

Kegiatan halal bi halal di digelar di Nagari Pinang Makmur dihadiri Bupati dan Wakil Bupati.  (Ist)

Pulau Punjung, (ANTARA) - Warga Jorong Pinang Makmur, Nagari Tabek, Kecamatan Timpeh, begitu ramai terlihat mengisi Masjid BaitulMakmur berukuran 25X25 meter itu dari berbagai kalangan.

Mereka menyambut kehadiran Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Wabup Amrizal serta sejumlah pejabat teras kabupaten turut hadir dalam rangka halal bi halal di digelar di nagari itu.

Wakil Bupati Amrizal mengatakan sudah empat tahun dirinya bersama Bupati Sutan Riska menjabat dalam pemerintah jika ada yang belum memenuhi harapan mohon dimaafkan dan dimaklumi.

Namun di sisa waktu yang ada keduanya masih punya peluang untuk menuntaskan amanah warga Kecamatan Timpeh dan sekitarnya.

Sementara Bupati Sutan Riska mengatakan jika harapan masyarakat Timpeh dan sekitarnya ada yang belum terpenuhi harapannya, itu wajar saja lantaran memang setiap makhluk itu punya keterbatasan.

Namun dengan apa yang sudah dirasakan warga Timpeh, Bupati mengajak masyarakat bersyukur agar ke depan semua harapan bisa dipenuhi oleh pemerintahan.

"Kita sudah bangun jalan tembus ke ibukota Pulau Punjung, kemudian jembatan Pulai yang menghubungkan Timpeh, dalam pembangunan dan juga pemerintah sudah membangun Puskesmas baru di Beringin Sakti," katanya.

Ia menambahkan tidak mudah mendapatkan dana untuk dapat melakukan pembangunan tersebut.

"Oleh karena itu, kita wajib bersyukur. Mari kita syukuri. Masih ada saudara kita yang belum punya jalan aspal,"ujarnya. (*)
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar