BNI wilayah Padang resmikan payment point RSUP M Djamil Padang

id BNI,WDP Padang,Cabang Padang,Sumbar

Wakil Pimpinan atau HNS BNI Wilayah Padang  Iwan Affandi (kiri) bersalaman dengan Dirut RSUP M Djamil Padang DR. Dr. Yusirwan, Sp.B, Sp. BA (K), MARS disaksikan Pemimpin Cabang Padang Joko T Sembodo dan Direktur Keuangan RSUP M Djamil Rudi Kristianto,SE.MKes.  (Ist)

Padang (ANTARA) - PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk selalu mengedepankan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi kepada seluruh nasabah sehingga upaya itu terus diwujudkan.

Untuk memberikan kemudahan akses ke segenap masyarakat sekaligus perluasan jaringan bisnis dan peningkatan kualitas layanan, BNI wilayah dalam hal ini melalui kantor Cabang Padang mengoperasionalkan Payment Point maka pada 14 Juni 2019 di RSUP M Djamil Padang.

Peresmian BNI Payment Point di RSUP M Djamil Padang dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Dr.dr Rose Dinda Martini SpPD-Kger,Finasim disaksikan oleh wakil pimpinan atau HNS BNI Wilayah Padang Iwan Affandi, Pemimpin Cabang Padang Joko T Sembodo Direktur Utama RSUP M Djamil Padang DR. Dr. Yusirwan, Sp.B, Sp. BA (K), MARS dan Direktur Keuangan Rudi Kristianto,SE.MKes.

Pada kesempatan itu, Iwan Affandi menyampaikan bahwa pembukaan Payment Point di RSUP M Djamil Padang diharapkan akan memberikan kemudahan akses layanan perbankan khususnya ke segenap pegawai RSUP M Djamil Padang dan masyarakat pada umumnya.

Langkah ini juga sekaligus perluasan jaringan bisnis dan peningkatan kualitas layanan sehingga BNI bisa lebih dekat dengan masyarakat.

Lebih lanjut Iwan menyampaikan, sebelum Payment Point di RSUP M Djamil Padang resmi beroperasi, BNI telah melayani kebutuhan para pegawai RSUP M Djamil Padang dan masyarakat yang membutuhkan jasa perbankan dilingkungan RSUP M Dajmil Padang melalui BNI Layanan Gerak atau yang lebih dikenal dengan Mobil BLG.

Dengan dibukanya Payment Point di RSUP M Djamil Padang ini, dapat dipastikan layanan perbankan akan semakin mudah dan cepat diakses oleh pegawai RSUP M Djamil Padang.

Ditengah persaingan industri perbankan yang semakin kompetitif, BNI tetap berkomitmen untuk berperan aktif dalam pertumbuhan ekonomi nasional, antara lain dengan memberikan layanan yang unggul dan memberikan nilai lebih bagi masyarakat.

Sejalan dengan trend digital di masa akan datang, BNI akan terus memperkuat layanan Digital Banking dan membuka kesadaran publik bahwa teknologi digital akan mempermudah akses masyarakat terhadap jasa perbankan.
Foto bersama usai peresmian BNI Payment Point di RSUP M Djamil Padang dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Dr.dr Rose Dinda Martini SpPD-Kger,Finasim disaksikan oleh wakil pimpinan atau HNS BNI Wilayah Padang Iwan Affandi, Pemimpin Cabang Padang Joko T Sembodo Direktur Utama RSUP M Djamil Padang DR. Dr. Yusirwan, Sp.B, Sp. BA (K), MARS dan Direktur Keuangan Rudi Kristianto,SE.MKes. (Ist)
Berbagai layanan Digital akan terus dikembangkan baik dari sisi funding, lending maupun payment.

Layanan digital yang telah dimiliki BNI antara lain BNI Kredit Digital Loan, BNI Vision, BNI e-Collection dan BNI Digital Services.*

Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar