Wabup Sijunjung ajak masyarakat tingkatkan keimanan dan ketaqwaan

id Wabup,Safari,Ramadhan

Wabup Sijunjung ajak masyarakat tingkatkan keimanan dan ketaqwaan

Wabup Sijunjung serahkan bantuan saat safari ramadhan ke masjid Muhajjirin. (Ist)

Muaro (ANTARA) - Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy mengajak masyarakat Perumnas Gsi Ladang Kapeh Nagari Padang Sibusuk memperbanyak ibadah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah.

"Mari kita perbanyak ibadah di bulan yang suci ini, karena bulan ramadhan adalah bulan magfirah dan rahmat dari Allah, dan kita tidak tahu apakah ramadhan yang akan datang kita bisa bertemu kembali," ungkap Boy pada saat Safari Ramadhan di Masjid Muhajirin Perumnas Gsi Ladang Kapeh Nagari Padang Sibusuk Kecamatan Kupitan, Senin malam.

Ia mengajak masyarakat bersama-sama lebih mendekatkan diri lagi kepada Allah SWT karena bulan ini adalah bulan penuh berkah dan hidayah.

"Mari laksanakan puasa, lakukan pengajian atau wirit, sholat dhuha, sholat tahajjud, sedekah dan ibadah lainnya," ujarnya.

Selain itu, dikatakan Boy tujuan dari safari ramadhan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

Kemudian, untuk menyampaikan program pembangunanan yang sudah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan, ungkapnya.

Hadir pada kesempatan itu, Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung, Sofian Hendra, Kepala Dagperinkop, Yulizal, Kepala Statistik, Camat Kupitan, Gaprialdi, Ketua MUI Kabupaten Sijunjung, Hidayatullah, Ketua GOW Kabupaten Sijunjung, Ny. Ria Arrival Boy, Ketua BKMT dan Ketua Perawat serta undangan lainnya.

Pada akhir kegiatan Wabup Arrival Boy atas nama pemkab Sijunjung menyerahkan sebanyak 5 gulung tikar shalat dan 10 buah kitab suci al-quran kepada pengurus masjid dan dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ketua MUI Kabupaten Sijunjung, Buya Hidayatullah.
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar