Bulog Sijunjung gelar kegiatan komersial, bantu masyarakat harga terjangkau

id Bulog

Petugas Bulog di Gudang Sijunjung gelar kegiatan komersial selama Ramadhan, guna meringankan masyarakat. (Ist)

Muaro (ANTARA) - Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) Sijunjung mengadakan kegiatan komersial yang direncanakan dilaksanakan selama bulan Ramadhan, guna meningkatkan keuntungan bisnis dan membantu masyarakat.

“Pada intinya kita ingin perputaran barang pangan di Bulog lancar, selain untuk meningkatkan bisnis juga diharapkan dapat meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok,” ungkap Kepala Gudang Bulog Sijunjung, Edi pada MC Sijunjung, Kamis (9/5) saat itu berada di lokasi penjualan di depan gudang Bulog Muaro Sijunjung.

Kegiatan komersial kali ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan tiap-tiap gudang yang ada di kabupaten/kota seluruh Indonesia.

Bulog mengurus penyaluran kedelai, terigu, minyak goreng, gula, dan daging beku.

“ Hanya saja untuk wilayah Sijunjung daging beku tidak tersedia dikarenakan kekurangan alat untuk penyimpanan daging,” terangnya.

Ia mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sijunjung terutama yang berada di sekitar gudang Bulog untuk memanfaatkan kehadiran kegiatan tersebut.

“ Kami pun dari pihak Bulog siap untuk turun ke pasar kalau ada permintaan dari pihak Pemerintah Daerah setempat," ungkapnya.
Petugas Bulog di Gudang Sijunjung gelar kegiatan komersial selama Ramadhan, guna meringankan masyarakat. (Ist)
Adapun harga yang diberikan seperti gula pasir seharga Rp11.500/kg, Minyak Goreng seharga Rp11.000 liter, sedangkan untuk beras seharga Rp130.000 per karung (berat 10kg), dan pihaknya pun menyediakan beberapa tawaran paket murah lainnya.

“Beras yang ditawarkan merupakan beras Solok yang mana untuk pengolahannya di gudang Bulog Sijunjung ini," tutupnya.*

Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar