Sebuah mobil tiba-tiba terbakar di jembatan layang Palembang

id mobil terbakar,jembatan layang simpang polda sumsel

Ilustrasi.

Palembang (ANTARA) - Sebuah mobil tiba-tiba saja terbakar ketika melintas di bawah jembatan layang (flyover) Simpang Polda Sumatera Selatan, di Palembang, Senin.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu, karena sopir dan penumpang dapat menyelamatkan diri.

Berdasarkan informasi, mobil Nissan Grand Livina BG 1303 ML terbakar sekitar pukul 14.30 WIB. Belum diketahui siapa pemiliknya karena ketika mobil terbakar sopir dan penumpangnya langsung pergi.

"Mobil ini jalan dari arah Jalan H Burlian ke arah Jalan Demang Lebar Daun, pas lewat lampu merah sempat mogok. Terus tidak lama keluar api dari kap depan dan langsung terbakar," kata saksi mata, Dimas ketika ditemui di lokasi.

Lebih lanjut, Dimas menyampaikan, sopir mobil itu turun bersama seorang wanita dan anak kecil. Namun tidak lama mobil terbakar, ketiganya pergi bersama seseorang dan belum diketahui keberadaannya.

"Tadi sopirnya sempat bilang katanya ini mobil habis service, tapi tidak lama pergi sama orang, nggak tahu kemana," kata Dimas yang mengaku menyaksikan langsung saat mobil pertama kali terbakar.

Akibat kebakaran tersebut, lalu lintas dari Jalan Basuki Rahmat, Jalan Kol H Burlian dan Jalan Jenderal Sudirman menuju ke Jl Demang Lebar Daun sempat tersendat.

Mobil yang terbakar berhasil dipadamkan sekitar 30 menit kemudian, setelah asapnya sempat membumbung tinggi dan menimbulkan kemacetan.

Kanit Lakalantas Polresta Palembang Iptu Bambang menyebut mobil terbakar akibat korsleting. Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

"Dugaan sementara korsleting listrik, tidak ada korban jiwa karena semua yang berada di mobil berhasil keluar. Pemiliknya siapa saat ini masih kami cari," kata Bambang pula.(*)
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar