Grand Inna Padang gelar Family Garden Party sambut pergantian tahun

id grand inna Padang

Grand Inna Padang gelar Family Garden Party sambut pergantian tahun

Panitia Pelaksana Family Garden Parti Hotel Grand Inna Padang Melky (kanan) bersama jajarannya. (Antara Sumbar/Ikhwan Wahyudi)

Padang, (Antaranews Sumbar) - Dalam rangka menyambut malam pergantian tahun 2018 Hotel Grand Inna Padang menawarkan paket spesial dengan tema Family Garden Party kepada para pengunjung.

General Manager Grand Inna Padang Mazri Tanjung di Padang, Jumat menyampaikan pihaknya menawarkan harga spesial paket tahun baru dengan tema Family Garden Party.

“ Kami menawarkan paket malam tahun baru dengan tema Family Garden Party karena Grand Inna Padang selain hotel tamu-tamu MICE, juga mengusung konsep family friendly atau hotel yang ramah untuk tamu-tamu yang membawa serta keluarga," kata dia didampingi panitia pelaksana Melky..

Ia mengatakan berdasarkan pengalaman tamu menginap baik dari dalam kota maupun dari luar kota Padang kesan yang diperoleh keluarga mereka nyaman selama menginap di Grand Inna Padang.

Adapun harga paket New Year’s Eve yang ditawarkan mulai dari yaitu Rp 250.000 meliputi termasuk makan malam / BBQ party serta harga paket kamar Rp1,2 juta dengan fasilitas kamar deluxe yang nyaman, sarapan dan makan malam untuk berdua.

Para pengunjung juga dapat menikmati suasana ruang terbuka dengan pemandangan taman sambil mengikuti permainan KIM dan games lainnya dengan berbagai Door Prizes menarik.

Bagi pengujung yang membawa serta anak – anak bisa mendaftarkan anaknya untuk mengikuti Kid’s Competition selama acara berlangsung.

Selain itu para pengunjung juga dapat menikmati penampilan menarik dari Akustik Band, Solo Singers, Modern Dance ditemani dengan berbagai pilihan menu menarik seperti Mongolian Barbeque, Laksa Singapore, Mixed Satay, Mixed Fruit, Ice Cream Goreng, aneka sajian makanan ringan hidangan malam dan beraneka jenis minuman pada stall yang disediakan.