Penuh senyuman, Bupati Sijunjung para ASN berjabatan tangan

id Sijunjung

Penuh senyuman, Bupati Sijunjung para ASN berjabatan tangan

Bupati Sijunjung Yuswir Arifin menyalami para ASN pada apel organik pada hari pertama kerja setelah cuti lebaran 1439 hijriah (Dicko)

Muaro (Antaranews Sumbar) - Hari pertama kerja setelah cuti Hari Raya Idul Fitri 1439 H, dengan penuh senyuman Bupati Sijunjung Yuswir Arifin bersalaman dengan para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengikuti apel organik.

Selain para ASN, apel hari pertama kerja Kamis (21/6) juga diikuti Wakil Bupati Sijunjung, Sekretaris Daerah dan jajaran pejabat eselon III dan eselon II.

Sedangkan yang bertindak sebagai infrastruktur upacara langsung oleh Bupati Yuswir Arifin.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Sijunjung Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriyah Mohon Maaf Lahir Bathin,” kata Bupati Yuswir dalam sambutannya.

Marilah di hari yang mulia ini dengan tulus ikhlas saling maaf memaafkan satu sama lain atas segala kesalahan dan kekhilafan.

Terkait sudah mulainya kembali beraktivitas dan mari jalankan secara baik untuk memberi pelayanan kepada masyarakat.

Kemudian, diakhir kegiatan tampak Bupati Sijunjung saling berjabat tangan, bermaaf-maafan dan saling mengikhlaskan akan kesalahan masing-masing terhadap sesama pegawai, wajah sukacita pun terlihat dari para ASN tersebut. *