Wakil Wali Kota Payakumbuh Jalin Silaturahmi dengan Wartawan

id wakil wali kota payakumbuh

Wakil Wali Kota Payakumbuh Jalin Silaturahmi dengan Wartawan

Silaturahim wakil wali kota payakumbuh dan wartawan (Istimewa)

Payakumbuh, (Antaranews Sumbar) - Keberadaan media massa penting untuk menyampaikan program dan kegiatan pemerintah kepada masyarakat, karena itu hubungan yang baik antara pemerintah dengan wartawan perlu dijalin.

"Itulah tujuan kami datang saat ini. Untuk membangun jembatan hati dengan rekan-rekan wartawan," kata Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz saat menggelar silaturahmi.

Silaturahmi itu dihadiri oleh puluhan wartawan dan jajaran dari Pemko Payakumbuh yakni Sekretaris Diskominfo Deldi Anggoro, Kabid Kehumasan Diskiminfo Irwan Suwandi, Kabag Protokoler dan Dokumentasi Firdaus.

Erwin mengaku sangat terbuka dengan kritikan dan masukan dari pers. "Namun kritikan tersebut harus akurat dan tidak berdasarkan rasa-rasa saja," katanya.

Di sisi lain, Erwin membantah silaturahminya dengan wartawan mengandung unsur politik. "Saya hanya ingin membangun silaturrahmi dan kebersamaan dengan rekan-rekan pers," ujarnya.

Sementara itu Ketua Balai Wartawan Luak Limopuluah Marjohan menyambut baik niat Wawako untuk membangun kebersamaan dengan wartawan. "Kalau bisa jumpa pers jangan hanya saat ada masalah. Bisa juga rutin dilakukan melalui coffe morning," saran Marjohan.

Senada dengan Marjohan, wartawan media daring Arief Wisa berharap kebersamaan Pemkot dan wartawan dapat dibangun lebih baik. "Bagus juga kami diberitahu agenda-agenda kegiatan di OPD, sehingga kami bisa meliputnya," ujar Arief. *