Ketua umum PPP Romarhurmuzy asyik negeband di Palembang

id ketua PPP

Ketua umum PPP Romarhurmuzy asyik negeband di Palembang

Ketua Umum PPP M Romahurmuziy. (Antara)

Palembang, (Antaranews Sumbar) - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romarhurmuzy bersama grup bandnya semasa SMA, Bhineka Svara IX, manggung di Palembang, Minggu pagi, di halaman depan Gedung DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

Aksi Ketua Umum PPP tersebut untuk mengisi acara peringatan hari ulang tahun Ke-45 PPP di kota empek-empek tersebut. Bersama dengan anggota band

Heru di posisi gitar dan Marsia sebagai keyboardist, serta dibantu musisi lainnya pada bas, drum dan keyboard menghibur warga masyarakat di Palembang.

"Saya bawa teman-teman band saya di SMA untuk menghibur bapak dan ibu sekalian," kata Romy demikian ia biasa disapa.

Lagu Jamrud, Selamat Ulang Tahun, mengawali aksi Romy yang menjadi vokalis kemudian dilanjutkan Manusia-Manusia Kuat dari Tulus.

"Semoga bisa menari, berjoget bersama karena membuat kita sehat," kata Romy menyemangati para penontonnya.

Band kemudian kembali memainkan musiknya, kali ini karya Sheila on 7, Sahabat Sejati. Kali ini Romy memainkan alat musik bas. Dilanjutkan dengan lagu Kangen dari Dewa 19. Kemudian dilanjutkan dengan Munajat Cinta dari The Rock, Akad dari Payung Teduh dan diakhiri dengan lagu dari Wali, Tobat Maksiat.

Sementara itu, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam puncak peringatan hari lahir Ke-45-nya di Palembang tersebut dipusatkan di halaman Gedung DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam peringatan tersebut digelar jalan sehat yang diikuti oleh warga masyarakat. Warga mulai memadati halaman Gedung DPRD Provinsi Sumatera Selatan sejak pagi pukul 05.30 WIB. Jalan sehat dilaksanakan sejak pukul 06.00 WIB.

Dalam peringatan tersebut, juga diwarnai bazar, para pedagang kaki lima, juga penampilan Reog Ponorogo yang melakukan atraksinya di halaman gedung DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Donor darah sunatan masaal dan pembagain "doorprize".

Acara tersebut juga dihadiri oleh para calon kepala daerah yang diusung oleh PPP. (*)