Pasangan Mawardi-Taufik Idris Mendaftar ke KPU

id Pilkada Padang Panjang

Ketua KPU Padang Panjang Jafri Edi Putra menerima berkas pencalonan dari pasangan calon Wali Kota Mawardi dan Taufik Idris, Senin (8/1). (ANTARA SUMBAR/Zulham Beni Kusuma)

Padang Panjang, (Antaranews Sumbar) - Komisi Pemilihan Umum Kota Padang Panjang, Sumatera Barat, menerima pendaftaran Mawardi dan Taufik Idris sebagai pasangan bakal calon Wali Kota periode 2018-2023.

"Kita terima sarat pencalonan dan akan dilakukan verifikasi," kata Ketua KPU Padang Panjang Jafri Edi Putra di Padang Panjang, Senin (8/1).

Pasangan bakal calon Wali Kota yang diusung Partai Demokrat dan PPP tersebut, sebelum mendaftar mendeklarasikan diri di gedung M, Safei setempat.

Mawardi dan Taufik Idris yang diiringi ratusan simpatisannya itu mendaftar lebih awal ke KPU Padang Panjang dari pasangan calon lainnya.

KPU Padang Panjang setelah menerima berkas pendaftaran pasangan bakal calon Wali Kota melakukan berkas pencalonan.

"Semua syarat pendaftaran sudah sah," katanya.

Ketua Parpol Demokrat Orba menyebutkan dipilihnya Mawardi dan Taufik Idris sebagai pasangan bakal calon karena dirasa mampu memimpin Padang Panjang lima tahun kedepan.

"Mawardi sudah pernah jadi Wakil Wali Kota dan beliau seorang dokter yang bisa membanguna Padang Panjang dibidang kesehatan seperti adanya prraturan larangan merokok saat ini," ujarnya.

Tidak itu saja tambahnya, Mawardi dan Taufik Idris juga dirasa mempu menggemakan Padang Panjang sebagai kota "Serambi Mekah".

Bakal Calon Wali Kota Padang Panjang Mawardi mengharapkan dukungan masyarakat untuk memenangkan Pemilihan Kepala daerah tahun ini.

"Dukungan masyarakat sangat kami butuhkan. Mari bersama-sama kita membangun Padang Panjang ke depannya," harapannya. (*)
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar