Indri Masih Butuh Melunasi SPP

id Indri Masih Butuh Melunasi SPP

DHARMASRAYA - Dompet Dhuafa Singgalang KCP Dharmasraya menyalurkan bantuan sekolah kepada Indri Rostina Maharani Rp520 ribu, Senin (28/10). Siswa kelas tiga SD Islam Cendikia ini sudah sepuluh bulan menunggak SPP.

Indri menunggak SPP hingga sepuluh bulan. Meski sudah mendapatkan bantuan biaya transportasi

dan snack sekolah dari dana bos, Indri tetap kesulitan dalam

melunasi SPP nya. Maklum Indri merupakan anak yatim, sementara ibunya hanya bekerja sebagai penjual sate.

Karena keterbatasan, DD Singgalang KCP Dharmasraya baru memberikan bantuan SPP untuk dua bulan, tunggakan masih delapan bulan lagi. Pembayaran SPP tersebut dilakukan langsung oleh Kepala KCP Dharmasraya, Cendra Fauzi.

Bertemu dengan Bendahara Sekolah, Nur Siti Solichah, Cendra mengungkapkan harapan agar Indri tetap dipermudah untuk mengikuti pendidikan di SD Islam Cendikia.

"Insyaallah pihak sekolah mengerti dengan keadaan Indri, namun kami juga berharap agar ada pula para donatur yang membantu biaya sekolah indri ini," katanya.

Di kelas, Indri merupakan anak yang rajin, tekun dalam belajar. "Saya ingin sekolah sampai tinggi, bisa cari uang sendiri, supaya ibu tidak susah-susah bekerja lagi," katanya.

Bagi anda yang ingin menyalurkan bantuan untuk Indri, dapat mengunjungi Kantor DD Singgalang KCP Dharmasraya atau hubungi 081363927272. (winda)