Generali Jalin Kerja Sama dengan LSM FE-UI

id Generali Jalin Kerja Sama dengan LSM FE-UI

Jakarta, (Antara) - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali) menjalin kerjasama program Registered Financial Planner (RFP) dengan dan Laboratorium Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (LSM FE-UI).

"Adalah komitmen Generali untuk mengembangkan kemampuan tenaga pemasarnya melalui RFP," ujar CEO Generali, EdyTuhirman, sebagaimana dikutip dari siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin.

Sebagaimana disebutkan, kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan nota perjanjian beberapa waktu lalu di Jakarta.

Generali melakukan kerjasama tersebut dengan tujuan untuk mewujudkan komitmen jangka panjang dalam memberikan layanan terbaik dikelasnya serta untuk meningkatkan kualitas tenaga pemasaran (agen) perusahaan.

"Tujuannya adalah untuk menunjang Generali sebagai perencana finansial profesional dan terpercaya sehingga lebih cakap dalam memberikan solusi sesuai kebutuhan perencanaan keuangan nasabah atau masyarakat di Indonesia sebagai jawaban atas meningkatnya kesadaran dan kebutuhan masyarakat umum atas perencanaan finansial jangka panjang individu serta keluarga," ujar dia.

Penandatanganan perjanjian kerjasama RFP ini dihadiri oleh Ketua Jurusan Laboratorium Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, Dony Abdul Chalid dan CEO Generali Edy Tuhirman, serta disaksikan oleh Duta Besar Italia untuk Indonesia, Federico Failla.

Laboratorium Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia telah ditetapkan sebagai salah satu lembaga untuk memberikan program pelatihan dalam perencanaan keuangan bagi para praktisi keuangan yang berminat meningkatkan pengetahuan sekaligus mempersiapkan ujian sertifikasi untuk memperoleh gelar Registered Financial Planner (RFP).

"Laboratorium Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia melalui kegiatan pengabdian masyarakat, sebagai salah satu bagian dari Tridarma Perguruan Tinggi berkomitmen untuk turut serta membangun kapasitas agen Generali, berkontribusi dalam meningkatkan profesionalisme mereka dan akan mendukung pelaksanaan program, ujar Ketua Jurusan Laboratorium Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, Dony Abdul Chalid. (*/sun)
Pewarta :
Editor: Antara Sumbar
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar