Liverpool tanpa Diogo Jota dan Alisson Becker lawan Arsenal

id Arsenal vs Liverpool,Diogo Jota,Alisson Becker,Liverpool,Arne Slot,liga Inggris

Liverpool tanpa Diogo Jota dan Alisson Becker lawan Arsenal

Arsip Foto - Striker Liverpool asal Portugal Diogo Jota merayakan setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola grup E Liga Eropa UEFA antara Liverpool dan Royale Union Saint-Gilloise di Anfield, Liverpool, barat laut Inggris pada Kamis (5/10/2023). ANTARA/AFP/Oli Scarff/am.

Jakarta (ANTARA) - Liverpool akan tampil tanpa dua pemain andalannya, Diogo Jota dan Alisson Becker, saat bermain tandang melawan Arsenal dalam pekan kesembilan Liga Inggris di Stadion Emirates, Minggu (27/10) pukul 23.30 WIB.

Jota dan Alisson belum dapat ambil bagian melawan The Gunners karena dua pemain itu belum sembuh dari cedera.

"Diogo jelas tidak," kata pelatih Liverpool Arne Slot pada jumpa pers jelang laga, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu.

“Saya tidak bisa memberi tahu Anda berapa lama lagi dia akan absen, tapi jangan berharap dia akan bermain melawan Brighton di piala (Piala Liga) atau (di Liga Inggris) minggu depan," tambah Arne tentang kondisi Alisson.

Selain dua pemain itu, pelatih asal Belanda tersebut juga menjelaskan mengenai kemungkinan timnya juga masih tanpa Federico Chiesa dan juga Conor Bradley.

Dua pemain itu diharapkan bisa mengikuti sesi latihan hari ini waktu setempat untuk kemudian kondisinya dicek dan dinilai layak berpartisipasi melawan Arsenal atau tidak.

"Federico mungkin berlatih bersama kami hari ini atau besok, tapi Dan Conor Bradley, mari kita lihat apakah dia bisa bersama kami besok," jelas dia.

Liverpool menatap pertandingan melawan pasukan Mikel Arteta dengan penuh kepercayaan diri tinggi setelah menang lima kali dan hanya kalah dua kali dalam 10 pertemuan terakhir.

Meski demikian, Arne mengatakan anak-anak asuhnya harus mengerahkan kemampuan terbaiknya jika ingin mencuri tiga poin di Emirates karena dalam dua musim terakhir, Arsenal selalu finis di atas Liverpool.

"Jika melihat dua musim terakhir, Arsenal unggul jauh dari kami namun juga di atas Chelsea, sehingga Anda akan berasumsi bahwa melawan Arsenal akan lebih sulit lagi," tutupnya.

Menjelang pertemuan kedua kesebelasan pada Minggu, Liverpool masih memuncaki klasemen sementara dengan 21 poin, unggul empat poin atas Arsenal yang ada di posisi ketiga.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Liverpool tanpa Diogo Jota dan Alisson Becker lawan Arsenal