Dua pejabat Pemkab Agam segera masuki masa purnatugas

id Pemkab Agam ,Bupati Agam Andri Warman

Dua pejabat Pemkab Agam segera masuki masa purnatugas

Bupati Agam Andri Warman memberikan kata sambutan. Dok HO/Diskominfo Agam

Lubuk Basung (ANTARA) - Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Agam, Sumatera Barat Jetson dan Kabag Administrasi Pembangunan Setda Agam Nelfendri akan segera memasuki masa purnatugas.

Perpisahan itu digelar di Aula Bappeda Kabupaten Agam. Acara ini juga bertepatan dengan silaturahmi Tim Monitoring Pembangunan Provinsi Sumatera Barat.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Agam Jetson mengatakan bahwa ia telah mengabdi sebagai ASN selama 34 tahun enam bulan, dan akan resmi purnatugas pada 1 Oktober 2024.

"Saya mulai menjadi ASN pada 1 Maret 1990 dan selama 25 tahun mengabdi di Pemkot Solok. Kemudian pada 2017, saya bergabung di Agam dan hingga saat ini telah mengabdi sekitar tujuh tahun," katanya .

Ia mengatakan sebagai bagian dari dedikasinya, ia juga pernah menjabat sebagai Kabag Pembangunan di Kota Solok selama enam tahun.

Ia menyampaikan pesan khusus kepada para ASN Biro Administrasi Pembangunan, Kepala OPD, staf ahli, dan ASN yang hadir.

"Dimanapun kita ditempatkan, tugas harus selalu dituntaskan. Jangan ada yang menunda pekerjaan. Tidak ada pembatasan jam kerja, pulang tidak apa-apa, tapi kalau belum selesai, tolong diselesaikan. Selain itu, penting bagi kita untuk mentransformasikan apa yang kita lakukan agar juga dapat dinikmati oleh kawan-kawan kita," katanya.

Sementara Bupati Agam Andri Warman turut memberikan apresiasi yang mendalam atas pengabdian Jetson dan Nelfendri yang akan segera purnatugas.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Agam, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian Pak Jetson dan Nelfendri. Kami berharap masa purnatugas nanti dapat dinikmati dengan bahagia dan penuh keberkahan," katanya.

Acara ini berlangsung dengan hangat, Jetson juga menyumbangkan dua buah lagu yang disambung oleh sebuah tembang lagu yang dinyanyikan langsung oleh Bupati Agam berkolaborasi dengan Ria Wijayanti Kepala Biro Administrasi Pembangunan Provinsi Sumatera Barat.