BPJamsostek Solok Selatan berikan kemudahan layanan digital dan manfaat optimal pada hari pelanggan

id BPJamsostek Cabang Solok Selatan

BPJamsostek Solok Selatan berikan kemudahan layanan digital dan manfaat optimal pada hari pelanggan

Kepala BPJamsostek Cabang Solok Selatan Diyan Handiyana menyerahkan souvernir kepada salah seorang peserta yang datang saat Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas)

Padang Aro (ANTARA) - BPJamsostek Cabang Solok Selatan memberikan kemudahan layanan digital dan manfaat optimal pada peserta di Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dan sekaligus momen bagi BPJS Ketenagakerjaan untuk lebih dekat dengan peserta.

"Jamsostek Mobile (JMO) bisa di manfaatkan peserta untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai BPJamsostek dan memudahkan peserta juga untuk mengajukan klaim Jaminan Hari Tua (JHT) jika saldo di bawah Rp10 juta sehingga peserta tidak perlu menunggu lama di kantor cabang dan dalam waktu kurang dari 15 menit saldo langsung masuk ke rekening," kata Kepala BPJamsostek Cabang Solok Selatan Diyan Handiyana, di Padang Aro, Kamis.

Ia berharap, bantuan dari peserta yang datang ke kantor BPJS Ketenagakerjaan untuk menyampaikan manfaat luar biasa dari aplikasi JMO ini ke keluarga atau pun rekan kerja.

Dalam momen Harpelnas, BPJamsostek Solok Selatan berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada peserta.

Dia mengimbau, peserta untuk melakukan klaim melalui kanal resmi BPJS Ketenagakerjaan dan menegaskan proses klaim tidak dipungut biaya sepeserpun.

Tahun ini BPJamsostek mengusung tema “Tulus Melayani, Sebarkan Inspirasi”, BPJS Ketenagakerjaan serentak menghadirkan kemeriahan di seluruh kantor cabang Tak terkecuali di BPJamsostek Solok Selatan.

Kegiatan harpelnas tahun ini BPJamsostek memberikan kemudahan layanan digital dengan menyediakan booth guna menyosialisasikan manfaat Aplikasi JMO.

Dalam kesempatan tersebut, BPJS Ketenagakerjaan memberikan souvenir, snack dan makan siang kepada seluruh peserta yang datang.

Selain itu BPjamsostek melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Perusahan Mitra Kerinci sebagai Perusahaan Platinum BPJamsostek Solok Selatan.