Pemkot Bukittinggi peringati HKG Ke-52

id Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar,PKK Bukittinggi

Pemkot Bukittinggi peringati HKG Ke-52

Wali Kota dan Ketua Tim Penggerak PKK Bukittinggi dalam peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-52 (Antara/Al Fatah)

​​​​​​​Bukittinggi (ANTARA) - Pemerintah Kota Bukittinggi bersama Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Bukittinggi menggelar puncak acara Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-52 2024.

Kegiatan ini berlangsung di Balairung rumah dinas wako, Rabu (4/9) yang diikuti ratusan kader PKK dan kepala dinas pemerintah daerah setempat.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Bukittinggi, mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada semua kader PKK tanpa terkecuali, termasuk seluruh pengurus.

"Kami berharap kepada Tim Penggerak PKK Kota Bukittinggi untuk tetap bersemangat mencerdaskan masyarakat, membina masyarakat, sampai mereka paham betul bahwa gerakan PKK adalah gerakan untuk mereka sendiri," kata Wako.

Ketua TP PKK Kota Bukittingggi, Fiona Agyta Erman Safar, membacakan sambutan Ketua Umum TP PKK pusat, Tri Tito Karnavian dengan tema “Bergerak Bersama PKK, mewujudkan Keluarga Sejahtera Menuju Indonesia Maju”.

"Bergerakbersama mengandung makna keserempakan gerak kader PKK bekerja sama dengan berbagai pemangkukepentingan untuk mewujudkan kesejahteraan keluargarakyat Indonesia," kata Fiona.

Dalam kesempatan itu juga diumumkan hasil dan penyerahan penghargaan dari lomba gerakan PKK tingkat Kota Bukittinggi tahun 2024.