Hendri Septa dan Hidayat "Dihadang" Penyandang Disabilitas Hingga Anak Panti Asuhan

id Hendri septa

Hendri Septa dan Hidayat "Dihadang" Penyandang Disabilitas Hingga Anak Panti Asuhan

Pasangan Hendri Septa-Hidayat menemui penyandang disabilitas saat arak-arakan. (ANTARA/ist)

Padang (ANTARA) - Saat Arak - arakan jelang pendaftaran ke KPU Padang Pasangan calon Wali Kota dan wakil Walikota Padang, Hendri Septa dan Hidayat dihentikan beberapa orang di daerah Ampang, Kuranji Padang, Kamis 30 Agustus 2024 . Mereka menyampaikan ada doa dan harapan agar perjalanan Hendri Septa-Hidayat memimpin Kota Padang dilancarkan

Puluhan penyandang disabilitas dan anak-anak panti asuhan, dengan sabar menanti arak-arakan Paslon Padang Hebat itu tiba di Ampang. Mereka melalukan aksi spontan itu, karena sudah beberapa Kali bertemu dengan Hendri Septa-Hidayat.

Meski tak bisa berlama-lama, Hendri Septa dan Hidayat menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan yang telah diberikan. "Terima kasih, mohon Doa restu dan dukungan. Ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berjuang mewujudkan Kota Padang yang lebih inklusif dan ramah bagi semua," kata Hendri Septa.

Sebelumnya, Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) Kota Padang menyandarkan harapan kepada Hendri Septa dan Hidayat, karena pasangan Ini juga telah memperhatikan nasib penyandang disabilitas pada umumnya.

“Kami dukung beliau (Hendri Septa) maju lagi di Pilkada Padang 2024. Sebab, beliau sudah memprogramkan banyak hal untuk kami,” kata Ketua Pertuni Kota Padang, Sugianto saat bersilaturahmi dengan Hendri Septa beberapa waktu lalu. (*)