Memakai baju putih, lebih seribu masyarakat antarkan Yulianto-M Ihpan daftar ke KPU ikuti pilkada

id Yulianto-M Ihpan, Bupati Pasaman Barat,berita pasbar,berita sumbar

Memakai baju putih, lebih seribu masyarakat antarkan Yulianto-M Ihpan daftar ke KPU ikuti pilkada

Bupati Pasaman Barat periode 2010-2015 Baharuddin R saat memberikan sambutan dihadapan pendukung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Yulainto-M Ihpan di posko pemenangan sebelum mendaftar le KPU, Selasa (27/8/2024). Antara/Altas Maulana.

Simpang Empat (ANTARA) - Hampir 300 unit kendaraan masyarakat Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat mengantarkan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati mengantarkan Yulianto-M Ihpan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat untuk Pilkada 2024, Selasa.

Masyarakat terlihat begitu antusias mengantarkan pasangan yang diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyerahkan berkas persyaratan di KPU.

Ratusan masyarakat yang kompak memakai baju putih itu terlihat berbondong-bondong mengantarkan pasangan Yulianto-M Ihpan.

"Berlian (bersama Yulianto-M Ihpan) mendengar, bergerak dan berdampak. Mari kita ikuti pilkada dengan riang gembira. Mari rebut kemenangan dengan kebersamaan," kata Bakal Calon Bupati Yulianto didampingi M Ihpan.

Ia mengharapkan doa dan dukungan semua pihak agar bisa mengemban amanah untuk memajukan Pasaman Barat.

"Mari bersama-sama menangkan Yulianto-M Ihpan. Kita siap Pasaman Barat maju, sejahtera yang berkeadilan berlandaskan agama dan budaya," sebutnya.

Pantauan di lapangan sebelum rombongan datang ke KPU, kendaraan dari arah utara Pasaman Barat ada sekitar 182 kendaraan roda empat dan dari selatan ada sekitar 100 kendaraan lebih.

Bupati Pasaman Barat periode 2010-2015 Baharuddin dihadapan pendukung Yulianto-M Ihpan pada posko pemenangan di Pasaman Baru menegaskan pasangan Yulianto-M Ihpan harus dipersamakan agar bisa menang dan memimpin Pasaman Barat lima tahun kedepan.

"Banyak hal yang harus dibenahi di Pasaman Barat ini. Saatnya Yulianto-M Ihpan menang dan membenahi daerah ini agar lebih maju dan masyarakatnya sejahtera," katanya.

Ia menjelaskan banyak hal yang harus dibenahi mulai dari infrastruktur, agama, tata kelola pemerintah dan banyak hal lagi.

"Mari bersama-sama bulatkan tekat memenangkan Yulianto-M Ihpan," katanya.