Wujudkan Lapas zero narkoba, seluruh petugas dan WBP di tes urine

id Wujudkan Lapas, zero narkoba, seluruh petugas dan WBP, di tes urine

Wujudkan Lapas zero narkoba, seluruh petugas dan WBP di tes urine

Wujudkan Lapas zero narkoba, seluruh petugas dan WBP di tes urine. ANTARA/HO-Lapas Kelas III Alahan Panjang.

Solok (ANTARA) - Bertempat di Aula dan Lapangan Lapas Kelas III Alahan Panjang, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok, Sumbar dilaksanakan kegiatan tes urine seluruh petugas dan WBP Lapas Kelas III Alahan Panjang pada Kamis, 25 Juli 2024.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Ke-79 dan Hari Pengayoman Ke-79 yang dihadiri oleh Polsek Lembah Gumanti, Koramil 10 Lembah Gumanti, BNN Kabupaten Solok dan Puskesmas Alahan Panjang

Dengan adanya kegiatan ini, Lapas Kelas III Alahan Panjang terbebas dari pengaruh Narkoba baik itu Petugas maupun WBP Lapas Kelas III Alahan Panjang

Kegiatan di mulai dengan Sambutan dari Kalapas dengan mengingatkan kepada semua jajaran dan WBP Lapqs Kelas III Alahan Panjang harus terbebas dari Narkoba, karena Narkoba tidak hanya merusak diri sendiri tetapi akan merusak Kinerja Pegawai dan keluarga Pegawai serta WBP.

Selanjutnya arahan dari Polsek Lembah Gumanti yang berpesan, jagalah dirimu dan keluargamu dari pengaruh Narkoba karena sangat merusak dan tidak ada manfaatnya.

Seterusnya dilaksanakan tes urine ke seluruh Pegawai dan WBP yang langsung di awasi oleh petugas dari BNN Kabupaten Solok, Polsek Lembah Gumanti dan Koramil 10 Lembah Gumanti.

Dari hasil tes urine kepada seluruh Petugas dan WBP menghasilkan semua Petugas dan WBP Negatif.

Kegiatan tes urine tidak hanya pada hari ini saja, namun tetap dilaksanakan 1 kali 3 bulan untuk pegawai dan

Tahanan /Narapidana baru yang masuk ke Lapas Kelas III Alahan Panjang akan di tes urinenya.

Akhir kata, Kalapas berpesan kepada seluruh jajaran dan WBP, terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini dengan aman lancar dan terkendali serta tetap berkomitmen Zero to Narkoba di Lapas Kelas III Alahan Panjang.