Bupati Agam: pencapaian pembangunan daerah tak terlepas kerjasama seluruh stakeholder

id Bupati Agam Andri Warman,berita agam,berita sumbar,pkk agan

Bupati Agam: pencapaian pembangunan daerah tak terlepas kerjasama seluruh stakeholder

Bupati Agam Andri Warman bersama Ketua TP PKK Agam Ny Yenni Andri Warman. Dok HO/Diskominfo Agam

Lubukbasung (ANTARA) - Bupati Agam, Sumatera Barat Andri Warman mengatakan pencapaian pembangunan daerah tidak terlepas dari kerjasama seluruh stakeholder dan peran kader PKK sangat vital dalam hal ini.

"Sinergi antara pemerintah dan masyarakat harus terus ditingkatkan untuk mencapai tujuan bersama," kata Andri Warman di Lubuk Basung saat Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 sekaligus Jambore Kader PKK berprestasi tingkat Kabupaten Agam, Kamis

Ia mengatakan pentingnya kerjasama seluruh stakeholder terkait, termasuk kader PKK untuk menunjang pencapaian pembangunan daerah.

Pembangunan tersebut butuh dukungan semua pihak, agar pelaksanaan berjalan dengan lancar.

Ia memberikan apresiasi yang tinggi kepada kader PKK yang telah bekerja keras menjalankan berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Agam.

"Saya sangat mengapresiasi kerja keras dan dedikasi para kader PKK dalam menjalankan program-program yang sangat bermanfaat. Kerja keras ibu-ibu sekalian adalah kontribusi nyata dalam membangun kesejahteraan masyarakat Agam," katanya.

Sementara Ketua TP-PKK Agam Ny Yenni Andri Warman berharap kepada seluruh kader PKK untuk tetap berpegang pada prinsip dan semangat pengabdian.

"Kita tetap berpegang pada prinsip dan semangat pengabdian kita selaku relawan yang senantiasa bersikap rendah hati. Namun tidak rendah diri, karena rendah hati adalah landasan yang kokoh dari semua kebajikan," katanya.

Ia mengimbau jajaran Tim Penggerak PKK perlu menjaga suasana kebersamaan dan kegotong royongan.

"Tim Penggerak PKK perlu menjaga kebersamaan dan gotong royong agar agenda kerja pemerintah Agam melalui sejumlah program pembangunannya dapat tercapai," tambahnya.

Dalam pelaksanaan Jambore Kader PKK berprestasi tingkat Agam tahun ini, terdapat enam kegiatan lomba yang digelar.

Kegiatan tersebut antara lain lomba paduan suara, cerdas cermat, jingle gelari pelangi, pengolahan pangan lokal, senam kreasi cuci tangan, dan parade yel-yel.

Acara ini diharapkan dapat terus memotivasi para kader PKK untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam pembangunan daerah, serta mempererat tali silaturahmi antar kader dan masyarakat.