Jasa Raharja serahkan bantuan ke Mentawai Fast sebagai bentuk TJSL

id jasa raharja

Jasa Raharja serahkan bantuan ke Mentawai Fast sebagai bentuk TJSL

Jasa Raharja Sumatera Barat menyerahkan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) di Padang. (Antara/HO-Humas Jasa Raharja).

Padang (ANTARA) - PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) telah menyerahkan bantuan kepada PT Mentawai Anugerah Sejahtera (Mentawai Fast) di Kota Padang.

Penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari komitmen Jasa Raharja untuk mendukung Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan masyarakat.

Acara penyerahan bantuan tersebut dihadiri oleh beberapa perwakilan dari Jasa Raharja termasuk Kepala Cabang Jasa Raharja Sumatera Barat Raihan Farani serta dari Mentawai Fast Bantuan yang diberikan berupa fasilitas tempat sampah terpilah yang dirancang untuk membantu pengelolaan sampah dengan lebih efektif dan efisien.

Kepala cabang Jasa Raharja Sumatera Barat dalam sambutannya berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat nyata dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan.

"Program TJSL Jasa Raharja selalu berusaha memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, tidak hanya dalam bentuk layanan asuransi, tetapi juga melalui kegiatan sosial dan lingkungan," kata dia.

Perwakilan dari Mentawai Fast yang menerima bantuan secara simbolis, mengucapkan terima kasihnya kepada Jasa Raharja.

"Kami sangat menghargai bantuan yang diberikan oleh Jasa Raharja. Ini akan sangat membantu kami dalam mengelola sampah dengan lebih baik dan mendukung program kebersihan yang kami jalankan," kata dia.

Penyerahan bantuan ini adalah bagian dari komitmen berkelanjutan Jasa Raharja dalam mendukung keberlanjutan lingkungan dan kesejahteraan masyarakat. Melalui program TJSL, Jasa Raharja berupaya untuk terus memberikan dampak positif bagi lingkungan dan komunitas disekitarnya.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan dan bersama-sama menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan nyaman.