Pemkot Bukittinggi gelar Pisah Sambut Kajari Kota Bukittinggi

id Pemkot Bukittinggi,Walikota Bukittinggi, Erman Safar,Kajari Kota Bukittinggi

Pemkot Bukittinggi gelar Pisah Sambut Kajari Kota Bukittinggi

Walikota Bukittinggi, Erman Safar saat memberikan kenang-kenangan ke mantan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bukittinggi Ferizal dalam kegiatan pisah sambut (Antara/HO-Pemkot Bukittinggi)

Bukittinggi (ANTARA) - Pemerintah Kota Bukittinggi Sumatera Barat menggelar malam pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bukittinggi. Malam penuh keakraban itu dilaksanakan di Balairung rumah dinas Wali Kota, Senin (3/6) malam.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan, terima kasih kepada Kajari lama, Ferizal atas kerjasama dan dedikasinya selama bertugas di Kota Bukittinggi dan ikut membantu dalam membangun dan memajukan Kota Bukittinggi.

"Keprofesional kinerja Kajari selama ini telah membantu penyelesaian tugas Pemko dan menjaga Kota Bukittinggi tetap kondusif," kata Erman.

Kegiatan pisah sambut ikut dihadiri unsur Forkopimda Kota Bukittinggi antaranya Komandan Kodim 0304/Agam dan Kapolresta Bukittinggi.

Wako mengungkap beberapa penghargaan yang didapat Pemkot Bukittinggi tidak lepas dari dukungan dan dampingan dari Kajari.

"Apresiasi kepada Kejari Bukittinggi dan selamat bertugas pada Bapam Djamaluddin sebagai Kajari baru di Kota Bukittinggi," kata Erman.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bukittinggi, sebelumnya, Ferizal, menyampaikanrasa syukur dan terimakasih atas dukungan, bantuan dan kerjasama yang diberikan.

"Selama dua tahun dua bulan 10 hari mengabdi di Bukittinggi. Kami telah bekerja maksimal didukung seluruh jajaran dan kerjasama yang baik dari Pemkot," kata Ferizal.

Ferizal selanjutnya menempati jabatan baru di Kejaksaan Agung sebagai Kepala Bagian Penyusunan Program, Laporan dan Penilaian pada Sekretariat Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

Sementara, Djamaluddin sebelumnya menjabat sebagai Asisten Pidana Umum (Aspidum), Kejati Aceh, di Banda Aceh .