Flipper's santuni 100 anak yatim piatu Padang Panjang

id Pj. Wako Sonny Budaya Putra, apresiasi Flipper's santuni anak yatim piatu.

Flipper's santuni 100 anak yatim piatu Padang Panjang

Pj. Wako Sonny Budaya Putra, apresiasi Flipper's santuni anak yatim piatu.

Padang Panjang (ANTARA) - Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Panjang, Sumatera Barat, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si mengapresiasi kegiatan buka bersama dan memberikan santunan anak yatim yang diselenggarakan organisasi nonprofit Flipper's di Warung Bakmi DKI, Sabtu malam (30/3).

"Apa yang dilakukan Flipper's adalah salah satu kontribusi dalam membangun Padang Panjang. Sama-sama kita ketahui, Flipper's hadir di tengah masyarakat dengan program-program yang betul-betul bermanfaat. Pemerintah Kota akan mendukung dan men-support apapun bentuk kegiatan Flipper's yang bersentuhan langsung dengan masyarakat," tegas Sonny.

Menurut Sonny, kegiatan ini salah satu bentuk perhatian dan kepedulian terhadap anak yatim piatu, dengan buka puasa bersama dan menyantuni mereka. Ia mengapresiasi kegiatan Flipper's tersebut karena kegiatan ini adalah sebuah komitmen nyata Flipper's untuk masyarakat Kota Padang Panjang.

Ketua Dewan Pembina Flipper’s, Nasrul Naga, menyebutkan kegiatan santunan kepada anak yatim piatu ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya dengan kerja sama pengurus Flipper's, panitia pelaksana, donatur dan dukungan dari pimpinan daerah.

"Terima kasih kepada donatur dari Padang Panjang maupun yang di perantauan yang sudah sangat antusias men-support kegiatan ini dengan ikut berkontribusi dan berbagi kepada sesama umat muslim khususnya anak-anak yatim piatu. Terima kasih kepada Pemkot yang selalu mendukung dan menyempatkan hadir di setiap kegiatan Flipper's," kata Nasrul Naga.

Ia berharap kegiatan tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat khususnya para anak yatim di Padang Panjang dalam menghadapi Ramadan serta perayaan Idul Fitri nanti. 100 anak anak yatim piatu dikumpulkan langsung oleh anggota Flipper's di setiap kelurahan di Kota Padang Panjang.