DPRD Solok Selatan ajak masyarakat saling memaafkan pasca Pemilu

id DPRD Solok Selatan

DPRD Solok Selatan ajak masyarakat saling memaafkan pasca Pemilu

Ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda foto bersama dengan rombongan tim safari Ramadhan Kabupaten serta pengurus masjid usai menyerahkan bantuan. Antara/Erik

Padang Aro (ANTARA) - Ketua DPRD Kabupaten Solok Selatan, Zigo Rolanda mengajak semua lapisan masyarakat saling memaafkan dan kembali bersama-sama membangun daerah pasca Pemilu 2024.

"Saat Pemilu ada dari kita yang beda pilihan dan pandangan dan sekarang KPU sudah mengumumkan hasilnya dan saatnya masyarakat kembali bersatu dan saling memaafkan," katanya, saat safari Ramadhan di Pekonina, Kamis malam.

Menurut dia, mekanisme menjelang Pemilu sangat beragam dimana ada tim sukses, tim kampanye maupun kandidat yang berkompetisi.

Sekarang katanya, semuanya sudah selesai dan hasilnya sudah ada dan saatnya masyarakat kembali bersatu untuk bersama-sama membangun daerah.

Momen bulan suci Ramadhan katanya, kesempatan yang baik bagi masyarakat untuk saling memaafkan .

Dia mengatakan, safari Ramadhan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten merupakan salah satu upaya mendekatkan diri kepada masyarakat.

Selain itu juga untuk menyampaikan pembangunan yang akan dan sudah dilakukan Pemerintah serta menyerap keluhan masyarakat.

"Safari Ramadhan Pemerintah daerah untuk memperkuat silaturahmi dengan masyarakat dan ini merupakan agenda rutin," ujarnya.

Tahun ini Pemkab Solok Selatan mengunjungi 30 masjid di tujuh kecamatan dan tim safari Ramadhan dibagi menjadi enam.