Hotel Santika Premiere Padang beri diskon untuk Fantastic Wedding

id Hotel santika, amaris hotel, hotel and resorts, santika indonesia

Hotel Santika Premiere Padang beri diskon untuk Fantastic Wedding

Suasana lobi Hotel Santika Premiere Padang, Sumatera Barat. (ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

Padang (ANTARA) - Hotel Santika Premiere Padang memberikan diskon hingga 15 persen untuk paket resepsi pernikahan dengan tema Fantastic Wedding Deals bagi yang memesan hingga akhir Februari 2024.

"Periode pemesanan promo ini berlaku mulai dari tanggal 1 hingga 29 Februari 2024, calon pengantin bisa mendapatkan voucher untuk promo wedding ini melalui aplikasi MyValue," kata Public Relations Hotel Santika Premiere Padang, Elva, di Padang, Rabu.

Ia menjelaskan, diskon tersebut dari harga normal Rp150 ribu nett/ pax dengan jumlah minimal 800 pax untuk program itu.

Santika Best Wedding Deals 2024 ini, akan menjadi kesempatan emas bagi para pasangan yang mencari venue pernikahan bukan hanya dengan harga terbaik, tetapi juga dengan pelayanan, kualitas, dan tentunya promo terbaik juga.

Room Division Manager Hotel Santika Premiere Padang Avito Zulkifli menambahkan, bagi calon pengantin yang memesan paket Fantastic Wedding ini akan mendapatkan benefit khusus.

"Benefit khusus ada yang kita tambahkan nanti, siapa cepat dia dapat," katanya.

Avito mengatakan, Hotel Santika Premiere Padang memiliki ballroom yang mampu memuat sekitar 500 hingga 1.500 orang, dengan kapasitas tempat parkir untuk 250 mobil.

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 116 unit hotel dengan 7 brand utama yakni The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas.

Total jumlah hotel dalam grup ini sebanyak 120 buah, termasuk lima hotel yang baru dibuka tahun ini di Blitar, Sukabumi, Legian Bali, Manado, dan Lampung. (*)