Jadwal Kamis: Ginting main di Malaysia Open hingga Rifqi di ITF India

id Jadwal pertandingan olahraga,Anthony Ginting,Rifqi Fitriadi,Malaysia Open

Jadwal Kamis: Ginting main di Malaysia Open hingga Rifqi di ITF India

Foto multiple eksposure pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting mengembalikan kok ke arah lawannya asal China Li Shifeng pada babak perempat final Asian Games 2022 di Binjiang Gymnasium, Hangzhou, China, Kamis (5/10/2023). Ginting gagal melaju ke semi final usai kalah dengan skor 13-21, 17-21. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/foc.

Jakarta (ANTARA) - Jadwal pertandingan olahraga pada Kamis (11/1) diwarnai dengan perjuangan sejumlah atlet Tanah Air dari berbagai cabang olahraga yang mulai melangkah lebih jauh dalam turnamen yang sedang mereka jalani, di antaranya pebulu tangkis Anthony Sinisuka Ginting dan petenis Muhammad Rifqi Fitriadi.

Pada cabang olahraga bulu tangkis, tunggal putra Indonesia Ginting akan bertanding di babak 16 besar Malaysia Open 2024 setelah berhasil menumbangkan tunggal putra Taiwan Su Li Yang pada babak pertama 32 besar, Selasa (9/1). Ginting akan berhadapan dengan pebulu tangkis China Lu Guang Zu pada Kamis.

Selain Ginting, tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung juga akan berjuang di babak 16 besar setelah melalui laga panas untuk mengalahkan pebulu tangkis Jepang Natsuki Nidaira, Rabu (10/1). Selanjutnya, Gregoria akan ditantang pebulu tangkis Malaysia Goh Jin Wei.

Babak 16 besar Malaysia Open 2024 yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis, juga menampilkan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, serta ganda campuran Rehan Naufal/Lisa Ayu Kusumawati dan Dejan Ferdianansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Pada cabang olahraga tenis, dua atlet Indonesia Rifqi dan Beatrice Gumulya akan bertanding di perempat final dua ajang ITF yang berbeda. Rifqi, yang kandas di tunggal, masih berjuang di sektor ganda ITF M25 Mandya, India. Sementara, Beatrice, yang sebelumnya mengalahkan rekan senegaranya Jessy Rompies, berlaga di ITF W50 Nonthaburi, Thailand.

Dari Tanah Air, Asian Rifle/Pistol Championship 2024 yang digelar di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, menjadwalkan sejumlah nomor permainan di antaranya 50m rifle putra, 25m pistol putri, dan 25m rapid fire pistol putra.

Dari mancanegara, pertandingan sepakbola liga Inggris menghadirkan laga Liverpool kontra Fullham. Pada olahraga tenis, turnamen pemanasan Australian Open, Adelaide International, masih bergulir dengan petenis nomor tiga dunia Elena Rybakina dan petenis nomor lima dunia Jessica Pegula mengamankan tempat di perempat final.

Berikut jadwal pertandingan olahraga, Kamis (11/1).

Bulu tangkis

Malaysia Open 2024

08.00 WIB Gregoria M Tunjung vs Goh Jin Wei (Malaysia)

08.00 WIB Anthony S Ginting vs Lu Guang Zu (China)

08.00 WIb Mohammad Ahsan/Henda Setiawan vs He Ji Ting/Ren Xiang Yu (China)

08.00 WIB Fajar Alfian/M Rian Ardianto vs Fang-Chih Lee/Fang-Jen Lee (China)

08.10 WIB Rehan Naufal/Lisa Ayu Kusumawati vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China)

08.10 WIB Dejan Ferdiansyah/Gloriah Emanuelle W vs Seo Sung Jae/Chae Yu Jung (Korea Selatan)

Tenis

ITF

13.00 WIB Beatrice Gumulya/Katie Swan vs Luksika Kumkhum/Peangtarn Plipuech

17.00 WIB M Rifqi Fitriadi/M. Leong vs Manish Sureshkumar/Parikshit Somani

Adelaide International

08.00 WIB Jessica Pegula vs Anastasia Pavlychenkova

10.30 WIB Elena Rybakina vs Ekaterina Alexandrova

Menembak

Asian Rifle/Pistol Championship 2024

11.15 WIB - 12.15 WIB Final 25m Pistol Putri

Sepakbola

Semifinal EFL Cup (Piala Liga Inggris)

03.00 WIB Liverpool vs Fulham

Coppa Italia (Piala Italia)

00.00 WIB Lazio vs AS Roma

03.00 WIB AC Milan vs Atalanta

Piala Super Spanyol

02.00 WIB Real Madrid vs Atletico Madrid

Basket

NBA

07.00 WIB Pstons vs Spurs

07.00 WIB Hornets vs Kings

07.00 WIB Celtics vs Timberwolves

07.00 WIB Pacers vs Wizards

07.30 WIB Hawks vs 76ers

07.30 WIB Heat vs Thunder

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jadwal Kamis: Ginting main di Malaysia Open hingga Rifqi di ITF India