Menyambut hari raya ldul Adha, Bank Nagari menyerahkan bantuan enam ekor sapi qurban

id Bank Nagari, hewan qurban

Menyambut hari raya ldul Adha, Bank Nagari menyerahkan bantuan enam ekor sapi qurban

Wali Kota Padang Hendri Septa dan Direktur Utama Bank Nagari Muhamad Irsyad melihat sapi qurban yang akan disalurkan ke penerima bantuan. (ANTARA/HO-BN)

Padang (ANTARA) - Bank Nagari menyalurkan sebanyak enam ekor sapi qurban pada momentum hari raya Idul Adha 1444 Hijriah, sebagai bentuk kepedulian berbagi antar sesama.

Enam ekor sapi itu didistribusikan sebanyak empat ekor kepada Masjid yang berada di lingkungan Kantor Pusat Jalan Pemuda dan Penggambiran Padang, satu ekor kepada Masjid

Raya Sumbar, serta satu ekor kepada PWI Sumbar.

Acara penyerahan dilaksanakan secara simbolis pada Selasa, 27 Juni 2023, di lapangan Jalan Pemuda. Turut dihadiri oleh Walikota Padang Hendri Septa, Direktur Utama Bank Nagari Muhamad Irsyad.

Selain itu, turut menyaksikan Direktur Operasional Syafrizal, Direktur Kredit dan Syariah Gusti Candra, Direktur Kepatuhan Restu Wirawan, dan Komisaris Edrizanof, Manar Fuadi, serta Pimpinan

Divisi dan Pimpinan Cabang Bank Nagari.

Sedangkan penerima sapi qurban hadir Ketua PWI Sumbar Basril Basyar, serta Pengurus Masjid penerima qurban.

Penyerahan sapi qurban ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Bank Nagari setiap menyambut hari raya ldul Adha, untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar dan ikut menyemarakkan hari raya qurban, kata M Irsyad.