Raih Adipura ke 15, Wako Fadly Amran segera serahkan bonus

id Wako Fadly Amran,Adipura ke 15,Berita padang panjang,Berita sumbar

Raih Adipura ke 15, Wako Fadly Amran segera serahkan bonus

Raih Adipura ke 15, Wako Fadly Amran segera serahkan bonus

Padang Panjang (ANTARA) - Kota Padang Panjang, Sumatera Barat, kembali berhasil meraih Piala Adipura ke 15 kategori Kota Kecil pada Februari, keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja keras dan disiplin petugas kebersihan kota itu.

Sebagai apresiasi dan dedikasi pasukan kuning ini, pemerintah Kota Padang Panjang, berikan reward bagi 233 orang petugas kebersihan, penyerahannya akan diberikan langsung Walikota Fadly Amran, Selasa (27/6) di Balaikota.

Kabid Pengelolaan Sampah, Limbah Bahan Berbahaya, Beracun dan Pengendalian Pencemaran (PSLB3PP) pada Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (Perkim LH). Nofebrianto, S.Sos, mengatakan pemberian bonus kepada petugas kebersihan ini sebagai bentuk apresiasi Wali Kota kepada petugas kebersihan dan petugas taman yang telah bekerja keras menjalankan tugas

membersihkan kota.

"Petugas tersebut telah berjibaku, bekerja sejak usai sholat subuh, mereka mulai bekerja menyapu jalan, membersihkan kota saat hari masih gelap dan sebagai apresiasi bapak Wali Kota akan memberikan semacam reward Adipura," kata dia.

Ia menjelaskan, bonus tersebut akan diberikan langsung oleh Wako Fadly, Selasa besok di Balai Kota. Besaran masing-masing Rp500.000, untuk sebanyak 233 orang.

"Dananya sudah disediakan di DPA Dinas Perkim LH setelah pembahasan bersama dengan tim TAPD dan Banggar DPRD Padang Panjang," katanya.

Ia berharap, dengan pemberian apresiasi kepada petugas ini, akan lebih memacu untuk lebih meningkatkan kinerja di lapangan. Sehingga untuk tahun-tahun berikutnya Piala Adipura dapat kembali diraih Padang Panjang.

"Mudah-mudahan petugas ini semakin termotivasi. Kita juga berharap seluruh stakeholder bahu-membahu bersama warga menjaga Padang Panjang semakin bersih, indah dan nyaman," harapnya.